Sabtu, 16 Februari 2019

SEALIFE MALAYSIA - Brand Akuarium Terbesar Di Dunia Hadir Di LEGOLAND® Malaysia Resort



                       
                  nobar the LEGO movie 2



LEGOLAND® Malaysia Resort

Berlokasi di Johor Bahru, taman hiburan yang sangat ramai, taman hiburan LEGOLAND pertama di Asia.  LEGOLAND® Malaysia Resort menawarkan pengalaman LEGO  yang lengkap untuk para pengunjung untuk membebaskan kreativitas dan imajinasi mereka.  Resort ini terdiri dari taman hiburan, taman air , dan juga hotel dengan tema LEGO yang lengkap yang menjadi tempat sempurna bagi keluarga untuk bersama- sama merasakan dan mengalami waktu yang menyenangkan.  Saat liburan sekolah dan liburan panjang akhir tahun adalah waktu yang sangat tepat untuk mengunjungi LEGOLAND®.

                         
                  peta lokasi LEGOLAND®


Dengan lebih dari 70 wahana, pertunjukan dan atraksi,  LEGOLAND®  adalah destinasi liburan keluarga  yang dirancang untuk keluarga dengan anak usia 2 -12 tahun.

Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort mengatakan bahwa menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama-sama dengan menyenangkan adalah misi dari LEGOLAND® Malaysia Resort.  Aktivitas dan atraksi baru yang merubah LEGOLAND®  Malaysia Resort menjadi surga bagi keluarga.

                        
                jalur menuju LEGOLAND®   


LEGOLAND® Malaysia Resort mudah untuk dikunjungi melalui 3 penerbangan utama yaitu Johor Bahru ( Bandara Senai), Kuala Lumpur 7( KLIA ) dan Singapura ( Bandara Changi ).  Ketiga bandara ini mempunyai penerbangan ke semua kota besar di Indonesia.  Dari bandara ada jalan penghubung langsung yang menghubungkan bandara dengan LEGOLAND® Malaysia Resort.

Tiket masuknya bisa dibeli dengan tiket Combo 2- hari sehingga kita dapat menikmati hari-hari yang menyenangkan secara berturut-turut.

Apalagi ada promosi untuk pengunjung keluarga Indonesia.  Asik banget kan,
karena pengunjung Indonesia adalah pangsa pasar penting bagi LEGOLAND® Malaysia.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau, serta banyak pilihan atraksi seru membuat wisatawan keluarga Indonesia berlibur ke LEGOLAND® Malaysia. Wisatawan Indonesia pun menjadi pasar yang menjanjikan buat objek wisata ini, dan termasuk dalam 5 besar negara dengan jumlah kunjungan terbesar.

             
                       
                     andes wong ( kiri ) &
                      kurt stocks ( kanan )


Seperti yang dikatakan oleh General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort Kurt Stocks bahwa Indonesia telah menjadi pasar yang sangat penting bagi LEGOLAND® sejak dibuka pada tahun 2012.

Wah sebentar lagi liburan panjang anak sekolah,  mesti direncanakan nih buat ajak anak- anak ke LEGOLAND® Malaysia.  Yah walaupun masih sebatas rencana. Suatu saat bisa berwisata ke luar negeri bersama keluarga, pastilah tujuan utama ke LEGOLAND® Malaysia.  Semoga impian yang bisa terwujudkan.  Kalian juga mau kan?

The LEGO Movie

LEGOLAND®  adalah surganya anak-anak pecinta LEGO.  Mereka dapat berkreativitas dan berimajinasi dengan sebebas - bebasnya.  Disana bisa bertemu dengan karakter Emmet dan Lucy seperti dalam film The LEGO Movie.

Ingat dong dengan film ini?  Nih aku kasih sedikit pengingat.

The LEGO Movie menceritakan kisah Emmet sebuah minifigur LEGO yang sangat biasa. Takdir membawanya bertemu dengan seorang gadis bernama Lucy.  Emmet mengaku kepada Lucy  bahwa dirinya adalah orang yang memiliki kekuatan spesial.  Emmet terpilih untuk menyelamatkan dunia dari tirani yang kejam. Bersama Batman dan beberapa pahlawan super lainnya, Emmet memulai petualangannya.

                       
                   nobar the LEGO movie 2


Nah para penggemar The LEGO Movie pasti sangat  senang karena sekuelnya The LEGO Movie 2 : The Second Part sudah diluncurkan.  Seperti aku waktu mendapat undangan  Nonton Bareng film The LEGO Movie 2 ini di  Bioskop CGV Blitz, Grand Indonesia Jakarta pada Hari Selasa 12 Februari 2019 lalu, tentu merasa senang sekali.  Film ini mulai ditayangkan bulan Februari 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Dihadiri oleh General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort Kurt Stocks, dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau berterima kasih kepada para wisatawan keluarga Indonesia yang pernah mengunjungi LEGOLAND® termasuk para penggemar Film Animasi LEGO.

Bersamaan dengan peluncuran sekuel  The LEGO Movie 2 : The Second Part, LEGOLAND® Malaysia Resort mengadakan LEGO Movie Events Days dimana para pengunjung dapat menghidupkan kembali momen-momen favorit mereka dari The LEGO Movie hingga tanggal 31 Maret mendatang.

Apakah kalian sudah merencanakan untuk datang ke LEGOLAND® bulan Februari dan Maret 2019 ini ?  Karena selama LEGO Movie Event Days , taman akan dipenuhi dengan aktivitas yang menyenangkan dimana pengunjung dapat berinteraksi dengan karakter favorit di film, seperti :
Para pengunjung LEGOLAND® Malaysia Resort dapat berinteraksi dengan karakter favorit mereka dalam film seperti :

The LEGO Movie " Scavenger Hunt "
Wyldstyle, MetalBeard, Unikitty dan Benny telah kehilangan arah dan Emmet membutuhkan bantuan untuk menemukan teman-temannya di Miniland.

The LEGO Movie " Mystery Mosaic"
Para pengunjung bekerja bersama-sama untuk membangun mosaik LEGO misterius sepanjang akhir pekan.

.• Character Meet and Greet Session
Jumpa dengan Emmet, Wyldstle dan karakter baru yang diperkenalkan dari film pada saat sesi meet and greet.

LEGO Movie Building Activity
Rancang pesawat luar angkasa dan melarikan diri dari Alien Invaders yang menyerang Bricksburg. Perancang utama akan memenangkan koleksi eksklusif dari film

SEA LIFE - Akuarium Terbesar


                     
                         sea life malaysia
              pict.from http://LEGOLAND.my


Pada acara Nonton Bareng film The LEGO Movie 2 ini di  Bioskop CGV Blitz, Grand Indonesia Jakarta pada Hari Selasa 12 Februari 2019 lalu, Marketing Manager Legoland Malaysia, Andes Wong memberitahukan bahwa LEGOLAND® Malaysia  Resort pada April 2019 mendatang akan membuka Sea Life Malaysia atau akuarium raksasa. Sea Life merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia yang sudah berdiri di 50 tempat berbeda di 4 benua. Akuarium ini akan memiliki luas 2,123 meter persegi dengan 11 zona habitat dan 25 layar akuarium. Wahana terbaru ini akan diisi oleh ribuan hewan laut seperti kuda laut, pari, hiu, dan ubur-ubur.

Para pengunjung akan mengenal aneka satwa laut sekaligus untuk menumbuhkan kepedulian pada lingkungan laut.
Marketing Manager LEGOLAND® Malaysia, Andes Wong, mengatakan bahwa akuarium ini akan melengkapi berbagai wahana yang sudah ada di LEGOLAND® Resort seperti Theme Park, Water Park, dan LEGOLAND® Hotel. “Kami terus melakukan inovasi setiap tahunnya. Inilah yang menjadi daya tarik kami,” kata Andes Wong.

                     
               destinasi liburan LEGOLAND®


Theme Park, yang berdiri pada tahun 2012 lalu menjadi LEGOLAND® pertama di Asia dengan delapan area bertema tertentu dan dilengkapi dengan berbagai pertunjukan dan atraksi.

Water Park, pertama dan terbesar di Asia.  Dengan lebih dari 20 unique slides dan lebih dari 70 model LEGO.

LEGOLAND® Hotel, pertama di Asia dan hotel pertama di Malaysia yang full tema.  Ada 263 kamar keluarga full tema seperti adventure, pirate, kingdom dan ninjago.

Selama di LEGOLAN®  jangan lupa untuk melihat objek wisata yang wajib dikunjungi seperti :

                     
            obyek wisata wajib dikunjungi


LEGO City 4D: Officers in Pursuit - Tambahan baru untuk pengalaman di LEGO Studios.
Para penggemar dapat menonton LEGO City Policeman memburu para penjahat di jalan-jalan dan gedung pencakar langit di kota metropolitan.

LEGO VR Coaster pertama di dunia - The Great Lego Race.
Dibuka pada tahun 2017, LEGOLAND Malaysia Resort adalah yang pertama didunia yang meluncurkan roller coaster virtual.  Bersiaplah untuk atraksi LEGO yang menegangkan. 

LEGO NINJAGO
LEGOLAND® Malaysia Resort adalah satu-satunya yang menawarkan pengalaman NINJAGO lengkap.  Pengunjung dapat makan malam sebagai ninja di LEGOLAND® Hotel Kai's Sushi Bar.  Menonton pertunjukan boneka ninja secara live.   Hidup dan tidur seperti ninja dikamar bertema Ninjago.   Dan bisa bertarung sebagai ninja di 4D Ninjago Ride.

SoLEGOLAND®  adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan liburan yang sempurna bersama anak-anak.  Dengan hadirnya SEA LIFE , akan ada lebih banyak alasan untuk mengunjungi LEGOLAND® Malaysia Resort.

Pesan tiketnya lebih awal dan lebih hemat tentunya.  Kunjungi di http://LEGOLAND.my untuk keterangan lengkapnya.

                     
                 LEGOLAND® malaysia resort


1 komentar:

Yanti mengatakan...

Wahananya tambah bagus nih LEGOLAND apalagi ada SEALIFE jadi tambah pengen ngajak kluarga ke LEGOLAND Malaysia