Jumat, 22 Mei 2020

SOBATKU Adakan Undian Secara LIVE Streaming


                       
   
                       
Hari gini dapat undian uang 100 juta? Siapa yang ga mau? Pasti mau banget lah, 100 juta gitu loh.. Wow.. sebanyak apa yah.. duh maklum lah aku sendiri belum pernah nih punya uang 100 juta. Mimpi dulu deh..

Eits ternyata mimpi bisa jadi nyata loh. Kok bisa? Yups.. kan ada undian berhadiah 100 juta nih dari Sobatku.

Beneran?
Ya bener lah..

Apa Sih Sobatku Itu?


SOBATKU atau “Simpanan Online Sahabatku” adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan kamu untuk buka tabungan cukup dengan smartphone kamu.

SOBATKU adalah produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Kamu bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama anggota, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Di era serba online saat ini, kegiatan menabung semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online, yang merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah.

KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.

Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi menjelaskan bahwa SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.


”Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga berfungsi sebagai investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan,”


Keuntungan Menabung Di Sobatku

Berikut banyak keuntungan jika kita menabung di Sobatku :

1.Mudah
Sobatku merupakan tabungan online,  menjadi salah satu produk teknologi yang memudahkan aktivitas perbankan masyarakat saat ini. Selain tidak perlu bersusah payah antre di bank, membuat akses perbankan berada di genggaman melalui aplikasi di ponsel pintar

2. Gratis
Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi, bahkan ketika akan membuka tabungan pun tidak dikenakan biaya apapun.

3. Praktis
Kamu bisa nabung melalui Alfamart, transfer melalui ATM bank, nabung sesama SOBATKU, dan juga bayar beli berbagai kebutuhan!

                       




Kamu berkesempatan memenangkan hadiah yang diundi setiap bulan. Nabung terus di SOBATKU dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang kamu semakin besar!

Aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kamu melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang.

Banyaknya nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!

Tidak hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan kamu memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing, menariknya lagi tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan.

Untuk meningkatkan minat anggota untuk menabung, SOBATKU memiliki  SOBATKU Premium memberikan kelebihan bagi anggota yang ingin memiliki saldo lebih besar.

Di Sobatku Premium ada fitur Blokir yang memungkinkan orang untuk tidak mengambil simpanan atau deposito atau tabungan berjangka dalam kurun waktu tertentu.

 “SOBATKU Premium adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat yang ingin menabung dengan limit saldo yang lebih besar namun aman dan nyaman. SOBATKU Premium juga menawarkan banyak program – program menarik dan manfaat yang lebih menguntungkan bagi para Member
SOBATKU! Semua Bisa Nabung ---- Oktavia Laksmi, selaku Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati


Undian Live Streaming Sobatku

                         
   



Seperti yang aku bilang diatas, mimpi punya uang 100 juta bisa jadi nyata loh.. kalau kamu salah satu nasabah dari Sobatku.

Pada tanggal 19 Mei 2020 kemarin,
SOBATKU adakan UNDIAN secara LIVE
Streaming. Walaupun ditengah pandemi tetep bagi-bagi hadiah.

Tapi jangan khawatir, SOBATKU menggelar acara undian  ini secara live streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id. Hal ini dilakukan karena tetap mematuhi aturan PSBB.

Jadi walaupun masih dalam rangka PSBB (pembatasan sosial berskala besar) bukan menjadi halangan bagi SOBATKU dalam mewujudkan impian para penggunanya melalui program undian yang sempat ditunda karena penyebaran COVID-19.

Para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah dan dalam keadaan yang aman.

                       


Kegiatan pelaksanaan undian SOBATKU tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Kali ini kami mengadakan undian secara online melalui  dan channel YouTube dan ini juga telah mendapat ijin dari Kementrian Sosial. Jadi acara undian ini tetap syah”, ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Undiannya dihadiri kemensos, dinsos, dan notaris, dilakukan secara live zoom call.

                       


Pada acara undian yang dilakukan kali ini, ada Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret ,  Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April. Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp. 445.

Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.

                     




Tentang KSP Sahabat Mitra Sejati

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, sejak 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 97 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK), serta Ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia.


64 komentar:

Dessy Achieriny mengatakan...

Yang menang undian sobatku langsung jadi jutawan ya.. 😁

Lina Muryani mengatakan...

Aman deh kl udah terdaftar n di awasi OJK n siapa tau ikut undian dan menang y

Arda Sitepu mengatakan...

Undiannya gede juga ya mbak, jadi senang banget kalau dapat hadiah ratusan juta gini mbak. Sobatku memang aplikasi yang bagus apalagi untuk menabung.

Kanianingsih mengatakan...

Multifungsi ya selain buat menabung juga bisa buat investasi dan bayar2. Hadiah undian nya jg menggiurkan

blogger parenting mengatakan...

Sobatku ini emang praktis banget, di masa pandemi ini kita bisa lakukan pembayaran dari rumah seperti listrik dan air tanpa keluar rumah. Cukup dari aplikasi ini saja. Multifungsi banget ini..

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Sobatku ini dari tahun sebelumnya aku perhatiin sampai sekarang suka ngasih hadiah dan undian ya mba. Udah gitu hadiahnya itu gede-gede lagi. Bener-bener niat menurut aku kasih hadiahnya. Jadi makin penasaran aku ama sobatku ini

Muyassaroh mengatakan...

Sobatku ngasih hadiahnya gede-gede banget, ya, Mbak..Bikin mupeng. Di saat pandemi seperti sekarang, Sobatku kayak solusi buat kita yang harus tetap di rumah dan nggak bisa leluasa keluar ke mana-mana apalagi ke Bank. Mending nabung lewat alfa deket rumah di Sobatku. Keren banget nih, Sobatku :)

Nurul Sufitri mengatakan...

Oke banget deh undian hadiah Sobatku. Bisa umroh, dapat tabungan gede dll. Nabung di Sobatku enak ya ga ada biaya adm nya.

Triani Retno A mengatakan...

Aku punya akun di Sobatku tapi belum bisa rajin nabung. Padahal hadiahnya uwow banget ya.

Lia Yuliani mengatakan...

Memudahkan banget, ya, Sobatku ini buat nabung. Lebih praktis. Enak juga kalau ada undian dan grandprizenya

Nurhilmiyah mengatakan...

Keren ya KSP Sahabat Mitra Sejati bs ada undiannya sampai 100 jt. Sangat membantu di masa pandemi gini kl dpt ya mbak Meilia

lithaetr mengatakan...

MasyaAllah undian Grand Prize-nya SOBATKU memberikan satu paket Umrah, jadi langsung auto pengen pakai aplikasi ini, hehehe

Farida Pane mengatakan...

Undiannya live streaming jadinya bisa disaksikan langsung oleh banyak orang, ya. Semoga barokah, deh.

Maria G Soemitro mengatakan...

Saya punya akun di sobatku, dan bener banget nih
"menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan"
Nabung di bank kalo cuma Rp 100.000, ngga sampai setahun hilang tak bersisa.
Saldo saya tetap krn ga pernah diisi.
Isi ah, kali aja jadi jutawan
Amin

Dee_Arif mengatakan...

Aku juga pake SOBATKU..
mau terus nambah saldo ah, biar jadi jutawan juga

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Seneng ya yang menang undian tabungan Sobatku, berasa rejeki nomplok. Jadi pengen buka tabungan, apalagi bisa online ya

lrdailyroutine mengatakan...

memang dimasa pandemi ini, tmpt yg gak bsa dihindari utk tdk didatangi adaalah bank/atm. Untunglah sobatku ttp menjadi solusi terbaik ya mba krn bsa nabung dan melakukan transaksi via online. keren lah.

Reh Atemalem mengatakan...

Akutu baru tau ada aplikasi simpan yang namanya Sobatku. Penasaran pingin tau lebih banyak.

Siska Dwyta mengatakan...

Wah asyik ya kalau menabung di SOBATKU banyak untungnya. Hadiahnya juga nggak tanggung-tanggu ya menarik sekali apalagi ada aplikasinya khusus jadi memudahkan kalau mau bertransaksi gitu.

Susi Susindra mengatakan...

SEkarang, banyak acara yang dilakukan secara live streaming ya. Memang keadaan mengharuskan begitu. Yang penting tetap fun dan jujur. Dan bikin semua penonton puas dengan hasilnya

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

Walaupun undian Sobaku ini dilakukan secara live zoom call tapi tetap jujur dan bisa dipertanggungjawabkan karena dihadiri kemensos, dinsos, dan notaris. Jadi undianya SAH dimata hukum ya mmbak.

Roswitha Jassin mengatakan...

Nah pertanyaan aku sudah terjawab di tulisan terakhir nih, penting banget sudah terdaftar dan diawasi OJK :)

Erfano mengatakan...

Aku pernah datang ke acara pemgambilan undian SOBATKU ini mbak, wuih... Hadianya nggak kaleng kaleng... Bener bener menggiurkan. Aku udah ada akunnya cuma gak diupdate...he..he...

Uwien Budi mengatakan...

Waah tahun ini juga ada undian lagi ya... Aku lihat setahun lalu Sobatku ngadain undian juga.

maya rumi mengatakan...

makin mantul aja yah hadiah dari sobatku mba, di masa pandemi gini pula mengadakannya apalagi ini otomatis jadi jutawan yang menang

K. Niken mengatakan...

Woww bisa nabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah? Boleh juga nih kak. Hadiahnya mantul nanget kak. Belum pernah pakai SOBATKU, penasaran

Andiyani Achmad mengatakan...

sobatku sering banget ya bikin undian berhadiah ratusan juta, dan pemenangnya juga beneran ada karena kan ada notaris, aplikasinya pun sudah terdaftar di OJK

blogger parenting mengatakan...

Iya Bun, pas dulu di Medan pertama kali launching juga banyak banget hadiahnya . Trus kegiatannya seru .
Jadi kangen dunia kita dulu tanpa covid 19

Ria Andika mengatakan...

Kalau gak salah Sobatku ini sering bikin undian ya, hadiahnya tuh gak main-main wow ampe 100 juta coba. Aku jadi penasaran pengen tau lebih banyak tentang aplikasi nabung online ini

chairina bawazir mengatakan...

Keren yang penting udah terdaftar jadi aman ya. Hebat loh bisa bikin undian dengan nilai yang wow.

Tian lustiana mengatakan...

Hadiahnya makin mantul aja nih Sobatku yah, mupeng sama hadiah umroh nya deh.

Dian Restu Agustina mengatakan...

Enggak perlu ragu memnag menabung di SOBATKU...terjamin karena KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Dengan 97 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesiadan sudah memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK), serta Ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia. Jadi pasti terpercaya!

Dhini Chalista Amelya mengatakan...

Boleh juga ya sobatku ini. Ga cuma bisa nabung, tapi banyak program-program lain yang menarik juga. Ditambah lagi sering ngadain undian berhadiah.

Renayku mengatakan...

Wuiih koperasi keren bgt ya sekarang.. Bisa setaraf sama perbankan karena punya layanan online via aplikasi.. Udah sering denger tentang Sobatku tapi baru tau kalo bentuknya koperasi hehe

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Bener mba hadiahnya gede-gede ya. Niat banget mereka kasih hadiahnya. Aku juga jadi penasaran ama sobatku ini. Belum pernah nyoba soalnya

Talif mengatakan...

Baru tahu loh, ada KSP Sobatku kayak gini. Undiannya benar2 woow. Langsung 100 juta. Sudah ada berapa cabang kah di Indonesia?

Bayu Fitri mengatakan...

wah keren ya koperasi simpanan online sobatku..biasanya koperasi kan.offline dng ada aplikasi koperasi online jadi praktis nih jika ingin ajukan.pinjaman ..manteb deh..

Nurhilmiyah mengatakan...

Undiannya diadakan live ya Mbak Meilia... noted deh Sobatku menarik banget ya disupport Bank Sampoerna pula ya, makin merasa safety

Visya Al Biruni mengatakan...

Wah walau pandemi, Sobatku tetap setia bagi bagi hariah yang ngga tanggung2 seprti biasa yah Mbak.

Btw nabung d sobatku ada biaya admin ngga Mbak?

Rienzbie mengatakan...

Kalau ada undian seperti ini yg dan memporoleh iji dari OJK rasanya aman. N ga takut uang kemakan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab

Kurnia amelia mengatakan...

Huaa Sobatku adain live streaming ya,, btw aku beberapa kali menyaksikan langsung lho undian Sobatku ini dan bikin mupeng soale hadiahnya banyakkk banget.

Iva C Wicha mengatakan...

Waaow, baru tau klo koperasi bisa terjamin LPS mba, klo dlu kayaknya ga boleh ya

Elly Nurul mengatakan...

Agar nasabah royal itu memang ngga gampang ya.. butuh program yang bisa membuat para nasabah tetep happy.. salah satunya dengan mengadakan undian berhadiah seperti ini.. semoga semakin sukses dan berkembang untuk sobatku

Fazirotul Firdaus mengatakan...

Wah, menggiurkan banget nih undiannya, lumayan 100juta bisa buat tabungan bertahun-tahun (kalo gak boros)😂. Btw, namanya unik banget, Sobatku.

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Sudah nabung di SOBATKU sejak 2 tahun yang lalu, tapi belum pernah menang :( penasaran kapan saya bisa jadi salah satu jutawan

Orin's Journal mengatakan...

waaah menarik banget nih, aku juga baru tau sih kalo ga salah temenku pernah cerita mungkin ini kali ya. tapi baru tau detailnya sekarang.

nessa sadli mengatakan...

aku baru tau tentang sobatku ini, karena blog ini... menarik juga ya.. apalagi dapat hadiah 100 juta nya...

Helenamantra mengatakan...

beratnya di tabungan itu jarang transaksi tapi tiap bulan dipotong biaya admin belasan ribu. Eh ini SOBATKU malah free! Wah enak dong buka simpanan SOBATKU. Uangnya tetep utuh, bisa dapat hadiah pula

Diah Alsa mengatakan...

SOBATKU ini tiap tahun ya ngadain undian, hadiahnya gede-gede pula ya tapi belum pernah nabung di SOBATKU nih, padahal free biaya admin ya, boleh juga nih nabung disana terus kali tahun depan bisa ikut undian juga, nunggu pengumuman ini pasti bikin tegang ya Mbak, dan harap2 cemas tentunya :D

Rafika Dwi Rahmah mengatakan...

Wuihh keren aku baru tau banget ini si SOBATKU. pas dapet undian ini auto jadi jutawan ya hehe

Rani Retnosari Mantriana mengatakan...

Aku jadi pengen nabung di Sobatku deh soalnya fasilitasnya lengkap dan semudah itu cara nabungnya, dan yang pasti banyak banget undiannya

Widya Herma mengatakan...

Wah, menguntungkan banget nabung di Sobatku ya mbak. Aku belum pernah coba, jadi penasaran buat nyoba juga :D

Niwanda mengatakan...

Aku pernah baca sedikit nih waktu undian sebelumnya yang ada kegiatan offline-nya, acaranya cukup meriah ya...dan yang sekarang juga tetap meriah walaupun dilakukannya secara online. Akuntabilitasnya terjaga pula, jadi lebih tepercaya.

Julia.K mengatakan...

Saya baru tau Ada tabungan SOBATku, Dari bank Sahabat ternyata ya. Sebenarnya agak takut Karena maraknya penipuan berkedok tabungan Dan pinjaman online. Tapi jadi Aman Karena inimproduk Dr Bank Sahabat sampoerna.

Annisa mengatakan...

Asik sih karena gak ada biaya biaya yang banyak ya kak? Apalagi banyak undiannya juga. Duh ngarep banget hehehe

Nia K. Haryanto mengatakan...

Duh udah pengundian lagi. Bikin mupeng kepengen menang juga. Padahal transaksi dan saldo minim banget deh di Sobatku ini.

Rhoshandhayani KT mengatakan...

wuah sayang udah lewat acaranya
padahal pengen ikutan

bundabiya.com mengatakan...

salut ama sobatku, masa pandemi gini masih semangat banget ngadain undian online. tahun lalu aku sempat datang pengundiannya yang di surabaya nih mbak. seruuu..

malicaahmad.com mengatakan...

Wah, multifungsi banget ini ya sobatku mbak. Saya baru tahu ada aplikasi sekeren ini.

Farahdjafar mengatakan...

Hadiah sobatku banyak banget yah pas kmrn liat Live IG dan program nya juga banyak

Tian Lustiana mengatakan...

Hadiahnya banyak banget yah SOBATku ini, bikin mupeng deh.

Miskah Khairani mengatakan...

Wah hadiahnya banyak ya makasih lho mba infonya. Walau di masa2 kaya gini undian tetep harus jalab ya

Tika Samosir mengatakan...

Dirumah juga aku pakai fintech buat bayar-bayaran bulanan. Mulai dari transfer, bayar listrik, air, asuransi dan biaya pendidikan. Beruntung ya kita menikmati kemudahan teknologi.

Belgie mengatakan...

Mantul ya hadiahnya, tp aku mau nanya, ini sudah diawasi OJK belum ya?