Rabu, 09 Maret 2022

Review: Scarlett Brightening Bodycare, Membuat Kulit Terasa Lembut

                 

Review: Scarlett Brightening Bodycare, Membuat Kulit Terasa Lembut


Hai Moms,

Bodycare merupakan rangkaian produk perawatan tubuh untuk membuat kulit tetap sehat, lembut dan cerah. Kulit yang sehat merupakan dambaan setiap wanita. Karena itu penggunaannya sangat penting.

Merawat kulit tubuh tidak kalah penting dengan merawat kulit wajah. Beragam produk bodycare beredar di pasaran dan dapat pilih sesuai kebutuhan kita. 

Nah walaupun masih dalam kondisi pandemi kayak sekarang ini, jangan males pakai bodycareHihihi sebenarnya aku menyemangati diri sendiri nih, yah karena memang merawat kulit tubuh emang penting ya kan?

So, ya tetap harus dipakai,  karena biarpun kebanyakan hanya di rumah aja dan cuaca juga lagi gak menentu menjadikan kulitku rasanya kering juga agak agak kasar gitulah.

Kayaknya karena sering berjemur sambil berkebun.  Walaupun cuma aduk2 tanah tanam ini tanam itu ga jelas juga, hahahaha tapi ya tetep butuh waktu buat perawatannya.

Scarlett Britening Bodycare

Aku tuh dah lama pakai dan order merek lokal Scarlett Whitening, suka deh, yah awalnya karena sering lihat iklannya di sosmed dan di rekomendasikan sebagai produk yang aman karena sudah lulus uji klinis di BPOM

Ngerasa aman kan kalau dah Registered by BPOM. You know lah gimana takutnya kalau belum lulus uji klinis, hiiiii ga kebayang bukan cantik yang didapat, malah kulit kita jadi rusak. Ga mau dong!

Bodycare Scarlett ini harganya lumayan terjangkau, dan aku order di online shop.  Produknya si cantik Felycia Angelista ini mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit. 

Waktu awal aku beli dan mencobanya  produk bodycare Scarlett seperti body scrub, shower scrub dan body lotion.

Saat pesanan datang,  pengemasannya bagus dan aman, ga bocor, karena produknya di bungkus dengan bubble wrap

Body lotion, botolnya safety memakai pump Scarlett aada lock unlock seperti penyangga di leher pumpnya, sedangkan botol shower scrub bentuk biasa diberi bubble wrap di tutupnya. Kemasan botolnya ini mudah untuk dibawa kemana-mana,

Saat awal pakai, masih mikir juga nih, cocok gak yah di kulitku. Dan ternyata kulit aku aman aman aja tuh, 

Langsung aja aku mau review dan bagi ke kalian apa saja kelebihan scarlett Bodycare yang kupake.


Scarlett Body Scrub Coffee

Scarlett Body Scrub Coffee

Membersihkan kulit tubuh sehari-hari dengan menggunakan sabun tidak cukup untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Hal ini dikarenakan masih ada sisa-sisa kotoran yang masih menempel dan tidak ikut terangkat. Cara yang cukup mudah dan bisa  dilakukan sendiri di rumah adalah dengan mengaplikasikan body scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk dan membuat kulit terasa lembut. 

Scarlett Body Scrub Coffee dikemas dalam wadah berbentuk jar dan berbahan plastik yang di desain dengan nuansa kopi yang menarik. Kemasannya didominasi dengan warna cokelat dan dilengkapi dengan penutup berwarna putih yang rapat dengan ukuran 250 gram.

Saat baru megang kemasan nya dan belum  dibuka tutupnya, udah tercium aroma kopinya. Saat pertama kali membukanya, produk ini dilengkapi segel hologram yang menandakan produk ini asli.  Ketika dibuka aroma kopi tuh makin kuat tapi gak bikin pusing ataupun eneg.

Scarlett Body Scrub Coffee dengan segel hologram

Suer deh jadi bikin khilaf pingin nyolek dan langsung masuk mulut. Lha iya baunya tuh kopi cream mocca banget, terus tampilannya cream-nya udah kayak isian "roti semir".  Hihihi kalau aku nyebutin gitu karena rotinya dioles/disemir, dengan warna coklat dan terlihat ada bulir bulir halusnya.

Butiran scrub-nya yang halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal dan gak takut terjadi iritasi.

Aku menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee ini 2x dalam 1 minggu.  Sebelum mandi, aku pakai secara merata ditangan, kaki dan leher.  Terus aku diemin di kulit sampai agak kering dulu selama 10 - 15 menit. Habis itu baru deh di gosok dengan pelan dari bawah ke atas sampai mereka rontok dan lepas dari kulit.  Kandungan Glutathione, Vitamin E dan butiran scrub halus yang aku baca di klaim bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Tekstur Scarlett Body Scrub Coffee

Kulitku tidak terasa perih dan ada efek halus setelah pemakaian.  Kandungan kopinya memberi sensasi rileks

Wanginya pun menempel cukup lama pada kulitku seperti habis menggunakan body lotion.


Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Setelah selesai gosok-gosok sel kulit mati, aku lanjut mandi dan pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly.

Favoritku banget nih 😍.

Harumnya mirip parfum YSL Black Opium Eau de parfume, kombinasi aroma kopi yang woody dan earthy.  Aromanya manis seperti vanilla dengan perpaduan aroma coffee, jasmine, dan cedar wood. Mewah banget kan? Kebayang nggak tuh enaknya?

Mengandung Niacinamide dan Kojic Acid, glutatione dan Vit E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly punya warna peach yang gemas dengan buliran scrub berwarna-warni.  Buliran scrub-nya dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Jadi betah berlama-lama di kamar mandi deh hahahaha, ampe digedor-gedor penghuni rumah yang lain buat gantian mandinya.


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly.

Scarlett Fragance Brightening Body Lotion Jolly 

Body lotion merupakan produk bodycare yang mampu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi dari dalam.  Karena aku ingin kulit terlihat lebih cerah dan warnanya merata, aku pilih brightening body lotion yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly.  Ini mampu buat kulit aku terlihat lebih cerah hanya dalam satu kali pemakaian dan setelah  kugunakan secara rutin hasilnya permanen lho!

Segarnya sehabis mandi dengan Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly langsung deh dioles Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly, waduhhhh... damage wanginya bisa tahan lama.   Udah kayak pakai minyak wangi.  Asik banget kan!

Aroma Fragrance Body Lotionnya ini sama persis dengan Shower Scrub-nya.  Aroma parfum mahal yaitu wanginya terinspirasi dari parfum YSL Black Opium. Selain itu Body lotion ini juga mengandung Niacinamide dan Kojic Acid, glutatione dan Vit E yang mencerahkan, melembabkan, menutrisi dan kulit baik untuk kulit.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, botolnya safety memakai pump

Kemasannya botol pump mempermudah banget saat kugunakan.  Botol lotion ini terbuat dari plastik yang transparan, sehingga produk di dalamnya dapat terlihat, dan kurasa cukup kokoh dan aman untuk dibawa saat traveling, karena ukurannya tidak terlalu besar dan kemasannya tidak berat yaitu 300ml.  Safety juga karena botol lotion-nya ada lock-unlock-nya jadi tidak mudah keluar dengan sendirinya.

.

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Tekstur Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Terus ketika kuusapkan ke seluruh tangan dan kaki, tekstur-nya mudah meresap dan tidak lengket di kulit.  Semingguan setelah memakai body lotion ini, kulitku jadi lebih moist dan gak kering lagi.  Senangnya 🤩


Berapa sih harga Bodycare- nya dan bagaimana cara membelinya?


Jadi nih, seluruh harga produk Bodycare ini,  satuannya 75.000,-.  Kalian pun bisa juga coba paket hemat yang berisi 5 item dengan harga 300.000 ( udah dapet box exclusive+free gift).

Belinya bisa melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening  https://linktr.ee/scarlett_whitening

Gampang ya moms, sekarang untuk menjadi bersih, cantik dan bahagia ternyata cukup dengan memakai produk lokal dan harganya pun terjangkau.

Scarlett Brightening Bodycare

Oke deh, jangan bosen yah bacanya 🤩, so far terimakasih ya yang udah mau baca sampai akhir.


Baca Juga : Review Scarlett Face Care Brightly Series


Jaga kesehatan yah, juga jaga selalu kulit tubuh kita.  Lebih cerdas dan bijak dalam memilih produk Bodycare yang akan dipakai.  Belum tentu yang lebih mahal lebih baik, harus disesuaikan dengan jenis kulit dan sudah mendapatkan ijin dari BPOM dan Not tested on animals seperti Scarlett Fragrance Brightening Bodycare ini.



2 komentar:

hendro mengatakan...

bisa buat cowok ga nih...klo bisa kan ok...

Indri astuti mengatakan...

Wangi kopinya sedep banget bikin rileks yaa