Kamis, 10 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Bikin Glowing Pond's Triple Glow Serum

                  

Serum Pencerah Wajah Terbaik yang Bikin Glowing Pond's Triple Glow Serum


Halo Moms,

Kesibukan sebagai ibu rumah tangga, apalagi dengan anak bayik terkadang membuatku malas merawat wajah.  Sebenarnya bukan malas sih, terkadang waktunya yang gak ada.  Ya sih perawatan wajah kadang butuh waktu kan yah.. mesti oles ini,oles itu.  Pakai ini pakai itu. Duh yang ada anak bayik udah nangis duluan 😀

Jangan ikuti aku yah Moms hehhehe, coz udah sadar akunya nih,  walaupun banyak dirumah aja saat pandemi ini, bukan berarti malas buat skincare-an.  Karena sebenarnya, justru saat-saat di rumah aja ini, sebaiknya kita manfaatkan untuk semakin rajin merawat tubuh dan kulit.

Tapi yah jangan lupa buat lebih lebih cermat memilih yang baik untuk wajah, bukan hanya memberikan dampak mempercantik, tetapi sekaligus juga menyehatkan. Gaya hidup yang sehat juga mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah.

                 

Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

Aku ketemu nih serum pencerah wajah yang pas buat wajahku, ga pake ribet pakainya dan hasilnya wow bikin glowing dehHappy kan kalau dipuji suami, rumah tangga keurus, wajah juga makin cantik, walaupun usia semakin bertambah ☺️


Aku beli Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, yang kemasan sachet, karena lebih praktis dan ekonomis, sekaligus juga awalnya  buat coba dulu, kalo cocok bisa dilanjutkan kemasan botol ( dan akhirnya emang cocok ).  Aku beli POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram dengan harga sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan. 

Nah sekarang aku tuh mau bagi pengalaman nih nyobain Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask


Review Pond’s Triple Glow Serum

                

Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia.

Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.

Setelah aku pakai Pond’s Triple Glow Serum yang kemasan sachet, aku ngerasa cocok, karena gak ada reaksi penolakan dari kulit wajahku yang sensitif.   Kulit wajah jadi terlihat berbeda, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab, lebih moist dan glowing.  Hmmm ya gitu sih yang kurasakan.  Aku jadi percaya diri  dengan bare face (tanpa make up)

Fix nih aku bisa lanjut pakai serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum yang  kemasan botolnya.
😍.

                

Tekstur Pond's Triple Glow Serum
                   
Penggunaan Pond's Triple Glow serum

Aku menggunakan Pond’s Triple Glow Serum pencerah wajah ini dengan cara meneteskan 2-3 tetes serum diwajah, tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit.

Kandungan Pond's Triple Glow Serum

Pantes aja nih Pond’s Triple Glow Serum
bikin kulit aku kelihatan  lebih cerah,
ternyata memiliki kandungan Gluta-Boost-C  ( glutathione dan antioksidan ) untuk mencerahkan yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.  Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Karena emang  sesungguhnya tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah.  Dan untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan yah,  tetap ada prosesnya, dan dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah kita.

Kandungan Vitamin B3+ yang menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.  Kulit wajah jadi terasa lembut.

Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan. Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Siapa yang kepengen wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet?  Kalau aku sih mau banget!  Makanya aku gunakan serum sedari dini!  Pond's  Triple Glow Serum jadi pilihanku  karena cocok di kulit wajahku.

Hasilnya kulit wajahku jadi glowing, hal yang sulit aku dapatkan jika hanya dengan menggunakan krim saja!
 
Review Pond's  Triple Glow Serum Mask

               

Pond's Triple Glow Serum Mask

Disaat wajahku kusam dan butuh nutrisi tambahan dan  ingin kulit wajahku tampak glowing, sebagai orang yang suka banget pakai sheet mask, jadi happy deh saat ada Pond’s Triple Glow Serum Mask. Mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! 

Ada kandungan Niacinamide  dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya.  Niacinamide secara signifikan menurunkan hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit.

3 kekuatan  skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:
Gluta-Boost-C,Vitamin B3+, Hyaluronic Acid untuk kulit wajah yang cerah, lembut dan lembap.

Cara Pakai Pond’s Triple Glow Serum Mask

Sejatinya memakai sheet mask tergantung kebutuhan dan jenis kulit wajah.  Ada yang cukup seminggu sekali, ada pula yang 2-3 kali dalam seminggu, atau bahkan malah setiap hari.

Kalau aku sendiri cukup seminggu 2 kali pakai Pond’s Triple Glow Serum Mask.  Sebelum memakai sheet mask, aku membersihkan wajah terlebih dahulu.   Lalu aku pakai dan  posisikan agar  tepat diwajah dan keseluruhan lembar sheet mask menyentuh kulitku.  Tekan menggunakan jari agar masker tidak mengambang.  Pijat wajah agar serum pada sheet mask dapat menyerap lebih maksimal

Pakai sheet mask ini jangan terlalu lama, cukup 10-20 menit.  Karena jika

sheet mask dipakai terlalu kering, nantinya ia dapat menyerap kembali kelembapan yang ada di kulit wajah.  Akhirnya, manfaat sheet mask jadi tidak efektif lagi.

Ah senangnya setelah pakai Pond’s Triple Glow Serum Mask, kulit wajah jadi terasa kenyal , lembab dan halus. 

Pond’s Triple Glow Serum pencerah wajah dan Pond’s Triple Glow Serum Mask jadi Solusi Untuk Masalah Kulit Wajah dan Diformulasikan Khusus Untuk Kulitmu


3 komentar:

hendro mengatakan...

bisa buat cowok ga nih, kan cowo juga pengen glowing...xixixi

Selvijua31 mengatakan...

Aku juga pake, emang berasa banget lebih cerah

Indri astuti mengatakan...

Selalu suka sama ponds aku udah pakai ini dan cocok banget di kulit