Rabu, 17 Agustus 2022

Scarlett Body Serum Happy, Mencerahkan dan Melembabkan Kulit Menimbulkan Suasana Hati Yang Ceria

                 


Halo Cantik

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik.  Dan seperti yang terlihat saat ini, paradigma cantik adalah dengan memiliki kulit putih.  Termasuk aku yang menginginkan kulit yang sehat, bersih, cerah dan lembab juga terlihat glowing.


Selama ini skincare identik dengan perawatan untuk wajah saja, padahal tidak kalah penting untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh.


Sering melakukan aktivitas di luar ruangan serta pengaruh cuaca saat ini menyebabkan kulitku menjadi kusam dan kering. Panik gak.. panik gak..? Ya paniklah masa enggak..


Kalau sudah terjadi kayak gini aku pun browsing mencari produk yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulitku, sekaligus bisa bikin suasana hati yang ceria.


Happy banget saat tahu brand skincare lokal Scarlett telah meluncurkan serangkaian produk bernama ''Scarlett Happy Series", yang berfokus untuk menjaga kelembaban, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh.  Di seri terbaru ini, Scarlett menghadirkan dua produk anyar, yaitu Body Serum Happy & Fragrance Body Cream Happy, untuk melengkapi tiga produk yang sudah ada sebelumnya, yakni Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy, dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy.


Sudah lama juga pakai dan order merek lokal Scarlett Whitening, yang direkomendasikan sebagai produk yang aman karena sudah lulus uji klinis di BPOM


Berasa aman kan kalau sudah Registered by BPOM.   Yess ..  takut banget kalau belum lulus uji klinis, ga kebayang kan kalau bukan cantik yang didapat, malah kulit kita yang jadi rusak. 


Produk Scarlett Whitening juga tidak diujicobakan ke hewan.  Jadi gak khawatir deh!   Juga pada setiap produk Scarlett Whitening dapat ditemui stiker hologram yang menandakan keaslian produk.  


Tak hanya itu produk Scarlett juga aman untuk digunakan buat ibu hamil dan menyusui . Tapi tetap saja butuh konsultasi dengan dokter sebelum menggunakannya yaa..


-------------------------------------------------------------------
Baca juga : 
Review Scarlett Fragrance Body Cream Happy
-------------------------------------------------------------------

Produknya si cantik Felycia Angelista ini mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit. 


Segera aku order Scarlett Happy Series yaitu body serum happy yang klaim-nya dapat mencerahkan sekaligus melembabkan kulit kusam dan kering ini  di marketplace Scarlett.


Paket pun tiba dengan selamat, kemasannya yang aman di dalam dus dengan bubble wrap.  Dan produk dikemas dengan kemasan plastik press sehingga aman selama dalam pengiriman.


Langsung aja aku mau review dan bagi ke kalian apa saja kelebihan Scarlett Body Serum Happy yang kupakai.



Review Produk Scarlett Happy Series, Body Serum Happy


Scarlett Body Serum Happy 

Scarlett Whitening Body Serum Happy 250 ml  di-klaim 3x Lebih Mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid yang bermanfaat Untuk :

 - Mencerahkan, meratakan warna Kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi

 -  Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit


Packaging

Tampak depan

Botol dengan tutup pump 

Scarlett Body Serum Happy ini dikemas dalam botol plastik bening dengan ukuran 250 ml.  Botol dengan tutup pump berwarna putih dan ada tutup bening lagi.  Travel friendly,  bentuknya yang ramping sehingga aman ketika dibawa.

 tampak belakang

Pada kemasan botol terdapat dua stiker di depan dan di belakang. Di stiker depan dengan tulisan logo Scarlett serta nama produk, juga  komposisi.   Kemudian di stiker belakang terdapat informasi cara pemakaian Scarlett Body Serum Happy, distribusi, ingredients, juga terdapat  barcode stiker BPOM dan produksi.

Stiker hologram menandakan keaslian produk

Di botol juga ada stiker hologram untuk mengecek keaslian produk Scarlett Body Serum Happy serta tertera cetakan komputer used by yang menunjukkan tanggal kadaluarsa.


Ingredients

Ingredients Scarlett Body serum happy 

Diperkaya dengan kandungan Glutathione , Niacinamide dan Glycolic Acid yang 3x lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit


Kandungan bahan lainnya dan manfaatnya:

Glutathione

membantu meratakan warna kulit.

Niacinamide

membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

Glycolic Acid

membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta membantu mencerahkan kulit.

Ceramide 2

merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Hyaluronic Acid

menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

Shea Butter

merawat keremajaan kulit serta membuat kulit terasa lebih kencang.

Vitamin E

merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

Titanium Dioxide

melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


Tekstur dan Aroma


Tekstur dan Aroma 


Teksturnya dengan konsistensi agak ringan dengan warna pink cenderung putih.   Ketika diaplikasikan ke kulit tidak terasa lengket dan cepat meresap.


Aromanya sangat lembut khas floral-amber-musky yaitu kombinasi dari buah orange mandarin, jasmine, musk, amber serta vanilla.  Bikin hati happy dan ceria dalam menjalani hari ketika mencium aromanya.


Cara Pakai

Cara pakai 

• Oleskan body serum ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan.

• Scarlett Body Serum Happy bisa digunakan setiap hari pada daerah tubuh yang diinginkan . 


Testimoni 

Pemakaian Scarlett Body Serum Happy 

Setelah pemakaian selama dua  minggu

kulitku terasa lebih lembab, dan bersih.  Happy banget kan karena sebelumnya  kulitku sangat kering dan kusam. Dan aromanya yang lembut sehingga bikin suasana hati makin happy, bikin hari makin ceria.


Scarlett Body Serum Happy ini sangat cocok digunakan saat waktu senggang . Saat weekend cocok banget untuk merawat diri dengan baik , supaya perasaan happy dan senang kembali ke aktivitas rutin .


Cara Membeli Produk Scarlett Whitening


Untuk kalian yang ingin membeli produk Scarlett Happy Series sebaiknya di toko/marketplace dan reseller resmi. Selain itu juga bisa langsung dipesan di website www.scarlettwhitening.com  dengan harga Rp 75,000,- .  Harganya cukup terjangkau dan sebanding dengan manfaat yang diperoleh.


Pastikan produk Scarlett yang kalian beli adalah yang asli .  Keaslian produk bisa dilihat dari stiker hologram yang ada di setiap kemasan  produk.


Aku sudah mencoba Scarlett  Happy Series yaitu Scarlett Body Serum untuk mencerahkan dan melembabkan kulitku,  menimbulkan suasana hati yang ceria. bikin hari jadi ceria.  Kalian juga harus ikutan ya, supaya tambah happy!


So, udah tahu yah cantik, tidak hanya perawatan wajah saja biar kita tampil cantik,  namun tidak kalah pentingnya untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh.

Tidak ada komentar: