Minggu, 14 Agustus 2022

Tetap Muda Di Usia Tua Jadi Tema 3 Years Anniversary Rumah Syantik Sari Surya

                  


Happy 3 Years Anniversary Rumah Syantik Sari Surya.  

Se-happy emak yang akhirnya bisa keluar rumah .. yeayyy!!

Kayaknya masih keinget banget  " First Anniversary Rumah Syantik Sari Surya " yang mengusung  'MOVING GLOWING'. 

Ultah Rumah Syantik Sari Surya setiap tanggal 5 Agustus, saat itu dimeriahkan  di tanggal 9 Agustus 2020 @ Mouza Cafe.

                

First Anniversary RSSS

Alhamdulillah sekarang  Rumah Syantik Sari Surya  udah 3 tahun lho!!  Penghargaan Indonesian Best Beauty & Healthy 2021 pun sudah disandang.. Keren banget !!

Semoga makin Maju dan sukses bikin GLOWING wanita-wanita Indonesia ❤️

Rumah Syantik Sari Surya 

Awal mula didirikan pada tanggal 5 agustus 2019 oleh Yulia Sari Surya, Dipl. IBSTAA yang terletak di Jl. Elok Perumahan Pos Giro blok B IV no. 01, puspa sari kecamatan citeureup kabupaten bogor.

" Selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, pelayanan yang ramah dan hangat pun menjadi prioritas yang utama dalam membantu memberi solusi masalah kulit."

Di tahun ke -2, pada tanggal 10 september 2021, Rumah Syantik Sari Surya meraih penghargaan Indonesia Best Beauty & Healthy 2021.

Rumah Syantik Sari Surya semakin berkembang dengan pembukaan cabang cabang baru seperti RSSS cabang citeureup, RSSS cabang Wanaherang, RSSS cabang Bojong kulur, dan RSSS cabang Kemayoran.   Juga ada para reseller yang turut bermitra dengan RSSS.

3 Years Anniversary Rumah Syantik Sari Surya 

Bertempat di Giova's Garden Cafe, Bogor, pada Minggu (7/8) perayaan 3 Years Anniversary dilaksanakan, sebagai bentuk rasa syukur Rumah Syantik Sari Surya atas pencapaian terbaiknya dalam perjalanan selama 3 tahun ini.

Alhamdulillah di Anniversary yang ke-3 berkesempatan hadir sebagai tamu undangan dari blogger, happy banget bisa ketemu temen-temen yang glowing-glowing.. yesss berkat sentuhan dan perawatan di Rumah Syantik Sari Surya.    

                

Bareng temen blogger 

Meriahnya acara yang dipandu oleh duet MC Bonit (Jeje) dan Febri (Jojo) membuat suasana  semakin seru,  meriah dan heboh!

                  

Duet MC 

Acara  dimulai dengan pembacaan doa oleh salah satu customer setia ibu Hj. Reva Yuliet, kemudian  dilanjutkan dengan penampilan tari piring dari Sanggar Tari GPP_Art.

               

Tari piring 

Sambutan Teh Sari sebagai Owner Rumah Syantik Sari Surya, bahwa beliau merasa bangga di usianya yang belum menginjak 3 tahun, Rumah Syantik Sari Surya sudah menjadi klinik kecantikan dari Jawa Barat yang bisa  memperoleh pengharagaan.  Yess..  karena Rumah Syantik Sari Surya memberikan bukti bukan janji.

               

Sambutan Teh Sari sebagai Owner 

Pemotongan kue secara simbolik 

Sebagai bentuk rasa syukurnya, secara  simbolik  dilakukan prosesi potong kue.

Di acara 3 Years Anniversary Rumah Sari Surya untuk pertama kalinya diperkenalkan brand ambasador Rumah Syantik Sari Surya yaitu Puteri Maulia Syaumi.   Kriteria menjadi Brand Ambassador pastinya karena salah satunya memiliki paras yang cantik, tubuh yang proporsional, dan juga memiliki kulit yang sehat. 

                

Brand Ambassador RSSS

RSSS juga memberikan penghargaan kepada Mitra Terbaik yang diberikan kepada Mitra Bojong Kulur yaitu Citra R. Zoraya dan  Karyawan Terbaik diberikan kepada Rina Nuraeni.


Tetap Muda Di Usia Tua Jadi Tema 3 Years Anniversary Rumah Syantik Sari Surya 

               

Talkshow Tetap Muda di Usia Tua

Yang tidak kalah menariknya ( noted : penting banget ini buat aku hehehehe ) yaitu Talk Show " Tetap Muda di Usia Tua, bersama  narasumber  Dr. Ika Annisa Rachmawati dpl.CIBTAC (Owner AR Skin Clinic) dan Dr. Reni Anita Rachman (Owner RAR Skincare).

Dalam talkshow yang menjadi tema perayaan anniversary ke -3 ini, dipaparkan tips and trick untuk tetap muda di usia tua baik dari dalam maupun dari luar, yaitu:

8 Poin TETAP MUDA DI USIA TUA 

1. KETENANGAN 

2. MENJAGA HIDRASI 

3. TREATMENT 

4. PRODUK SKINCARE YANG TEPAT 

5. DOUBLE CLEANSING 

6. SUNSCREEN DAN TABIR SURYA 

7. TIDAK BERGADANG 

8. POLA HIDUP SEHAT

              

8 Poin tetap muda di usia tua

1.  KETENANGAN 

Ketenangan Bathin dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih berseri . Pancaran positif akan membuat seseorang akan membuat lebih cantik dan menarik.

 2. MENJAGA HIDRASI 

 Meminum air putih yang cukup dan menghindari minuman bergula . Hidrasi yang terjaga dengan baik akan membuat kulit lebih kenyal dan sehat . Sebaiknya minuman bergula akan dapat memicu terjadinya kenaikan berat badan serta kulit menjadi tidak sehat maka dianjurkan minum air putih minimal 2 liter perhari.

3. TREATMENT 

Rutin melakukan treatment atau perawatan kulit sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan kulit sehingga kulit terbebas dari penumpukan komedo dan penumpukan sel kulit mati . Dengan melakukan treatment rutin dapat menjaga ke elastisan kulit sehingga tidak mudah muncul keriput atau kerutan pada wajah.

4. PRODUK SKINCARE YANG TEPAT 

Menggunakan Produk perawatan wajah yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit dapat membantu menutrisi kulit . Serta menghidrasi sehingga kulit menjadi sehat tidak mudah berkerut dan tidak mudah kusam ataupun timbul fick hitam.

5. DOUBLE CLEANSING 

Untuk wanita yang hobi make up atau merias wajah sangat dianjurkan melakukan double cleansing agar produk make up tidak mengendap bahkan sampai menyumbat pori - pori sehingga menyebabkan mudah berjerawat dan kusam.

6. SUNSCREEN DAN TABIR SURYA 

Pastikan selalu menggunakan sunscreen setiap hari di dalam rumah maupun sedang berakitivitas diluar ruangan.

7. TIDAK BERGADANG 

Kualitas dan kuantitas tidur harus dijaga karena pada masa inilah tubuh bekerja . Dianjurkan tidur 7-8 jam setiap hari.

8. POLA HIDUP SEHAT 

Memperbaiki pola hidup menjadi lebih sehat dapat lebih memperbaiki kulit yang sudah mengalami penuaan dini . contoh : - Menghentikan kebiasaan merokok 

- Tidak konsumsi minuman keras 

- Tidak konsumsi narkoba

Noted banget nih:  hindari stress, begadang... dan jangan lupa pakai Skincare... Yuhuuuu..  Syantik.. Syantik.. Syantik..

Yang dinanti-nanti dan bikin berdebar nih, yaitu kategori penghargaan terbaik sebagai wujud ucapan terima kasih Rumah Syantik Sari Surya, yaitu : 

-  Kategori karyawan terbaik 

-  Kategori reseller dan mitra terbaik

-  Kategori dress code customer terbaik

               

Penghargaan

Sudah selesai keseruannya?  Tentu tidak.. malah semakin meriah karena ada penampilan joget tiktok bersama, fashion show ala ala memperkenalkan Beauty Product.

Doorprize menjadi yang ditunggu -tunggu, harap- harap dan berharap, yess belum beruntung hahahaha..  selamat buat yang berhasil mendapatkan doorprize-nya. Ga kaleng-kaleng soalnya, dimulai dari merchandise, uang tunai, sampai hadiah treatment jutaan rupiah. Wow banget!!

Hiburan musik  menjadi penutup serangkaian acara 3rd Anniversary Rumah Syantik Sari Surya.

                

Bersama teman-teman dari blogger 

Happy 3 Years Anniversary Rumah Syantik Sari Surya, semoga makin Maju dan sukses bikin GLOWING wanita2 Indonesia ❤️


Syantik..syantik.. Syantik..😍


#rumahsyantiksarisurya

#3yearsanniversary

#rumahkecantikanbogor

#klinikkecantikanbogor

Tidak ada komentar: