Rabu, 17 Agustus 2022

Review Scarlett Fragrance Body Cream Happy, Melembabkan Kulit Kering dan Menghaluskan Area Kasar Kulit

                 


Halo Dears, 

Sebagai wanita aktif, banyak aktivitas yang kulakukan setiap harinya.  

Aktivitas ini mengharuskan aku banyak berada di luar ruangan dan ini menyebabkan kulitku jadi  kering dan kusam karena pengaruh cuaca saat ini.  Bahkan ada beberapa bagian kulitku yang malah bersisik dan pecah-pecah. 


Padahal tampil cantik jadi modal utama dong!  Pastinya setiap wanita ingin tampil cantik dan menarik.  Aku cari produk body care yang bisa melembabkan kulit keringku dan menghaluskan area kasar kulitku


Sebagai pengguna brand lokal Scarlett Whiteninghappy banget Scarlett telah meluncurkan serangkaian produk bernama ‘Scarlett Happy Series’, yang berfokus untuk menjaga kelembaban, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh.  Di seri terbaru ini, Scarlett menghadirkan dua produk terbarunya yaitu Body Serum Happy & Fragrance Body Cream Happy.


------------------------------------------------------------------
Baca juga : Review Scarlett Brightening Bodycare
------------------------------------------------------------------

Gak pake lama, aku langsung order Scarlett Fragrance Body Cream Happy  di marketplace kesayanganku

Saat pesanan datang,  pengemasannya bagus dan aman, ga bocor, karena produknya di baluti oleh bubble wrap. 

Dan produk dikemas dengan kemasan plastik press sehingga aman selama dalam pengiriman.

Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

Semua produk dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini sudah terdaftar di BPOM RI sehingga aman untuk kulit. Dan jangan khawatir juga karena produk Scarlett tidak diujicobakan ke hewan.


Juga pada setiap produk Scarlett Whitening dapat ditemui stiker hologram yang berfungsi untuk mengecek keaslian produk.   Caranya mudah banget, yaitu dengan mengakses website www.scarlett-whitening.com dan masukkan kode yang tertera di di stiker hologram, lalu akan ada email masuk yang menyatakan keaslian produk tersebut.  Jadi aman dan gak khawatir lagi yah dears.


Langsung aja aku mau review dan bagi ke kalian apa saja kelebihan dari  Scarlett Fragrance Body Cream Happy yang kupake ini.


Review Scarlett Fragrance Body Cream Happy, Melembabkan Kulit Kering dan Menghaluskan Area Kasar Kulit

Scarlett Fragrance Body Cream Happy ( tampak depan )

Scarlett Fragrance Body Cream Happy

merupakan rangkaian terakhir dari produk Scarlett Happy Series.

Kegunaan Body Cream Scarlett Whitening Body Cream Happy 300 ml,  4x Lebih melembapkan dengan bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract yang bermanfaat untuk :

• Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku , lutut , kaki , dan tangan 

• Merawat elastisitas kulit 


Penggunaan dari body cream  tidak perlu mengikuti prosedur,  karena fungsi body cream itu sendiri lebih kepada menghaluskan area tubuh yang diinginkan.   Misalnya bagian siku , mata kaki dan Scarlett Body Cream Happy dengan bantuan dari Hyaluronic Acid , 5 Phyto Oil , Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit jadi ekstra lembab dan tetap terjaga elastisitasnya . 


Packaging 

Scarlett Fragrance Body Cream Happy ( tampak belakang )

Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

kemasannya botol pump mempermudah banget saat kugunakan.  Botol body cream ini terbuat dari plastik yang transparan, sehingga produk di dalamnya dapat terlihat, dan kurasa cukup kokoh dan aman untuk dibawa saat traveling, gak bakal kepencet-pencet ketika berada di dalam tas, karena ukurannya tidak terlalu besar dan kemasannya tidak berat yaitu 300ml.  Safety juga karna botolnya ada lock-unlock nya jadi tidak mudah keluar dengan sendirinya.

botolnya ada lock-unlock nya

Pada kemasan botol terdapat dua stiker di depan dan di belakang. Di stiker depan dengan tulisan logo Scarlett

serta nama produk, juga  kandungannya.  Kemudian di stiker belakang terdapat informasi cara pemakaian Scarlett Fragrance Body Cream Happy, distribusi, ingredients, juga terdapat  barcode stiker BPOM dan produksi. 

Stiker hologram, menandakan keaslian produ

Di botol juga ada stiker hologram untuk mengecek keaslian produk Scarlett Body Serum Happy serta tertera cetakan komputer used by yang menunjukkan tanggal kadaluarsa.


Ingredients

Ingredients Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

Diperkaya dengan kandungan Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit extra lembab dan tetap terjaga elastisitasnya.


Fragrance Cream Happy -  kandungan bahan lainnya serta manfaatnya yaitu:

Hyaluronic Acid

menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

5 Phyto Oil

membantu melembabkan dan menghaluskan kulit serta membantu merawat kesehatan kulit.

Shea Butter

merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.

Aloe Vera Extract

membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Niacinamide

membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

Glutathione

membantu meratakan warna pada kulit.

Titanium Dioxide

melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


Tekstur dan Aroma

Tekstur dan Aroma Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

Teksturnya dengan konsisten agak lebih pekat dari Scarlett body serum Happy dengan warna pink cenderung putih.  Aromanya lembut, segar dan menenangkan sehingga jadi tambah happy dalam keseharian karena kulit menjadi lembab dan halus.   Aromanya ini berasal dari kombinasi wangi floral-amber-musky yang terdiri dari orange mandarin, jasmine, musk, amber serta vanilla.  Pantesan kan wangi, seger lembut, komplit deh.


Cara Pakai

Cara pakai Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

• Oleskan body cream ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan.

• Scarlett Fragrance Body Cream Happy bisa digunakan setiap hari pada daerah tubuh yang diinginkan . 


Testimoni 

Setelah pemakaian Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

Scarlett Fragrance Body Cream Happy Ini mampu buat kulit aku terlihat lebih lembab dan halus hanya dalam satu kali pemakaian dan setelah  kugunakan secara rutin selama 2 mingguan hasilnya permanen lho!   Tujuan aku untuk buat kulit aku lembab dan halus tercapai.  Yess karena kandungan Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit ekstra lembab dan tetap terjaga elastisitas-nya.


So? Sekarang udah tahu kan kenapa harus pilih Scarlett Fragrance Body Cream Happy?   Kalian bisa menggunakan saat waktu senggang.  Apalagi saat weekend,  cocok banget untuk merawat diri dengan baik , supaya perasaan happy dan senang kembali ke aktivitas rutin.


Produk Scarlett Body Cream Happy bisa didapatkan di berbagai marketplace yang kalian gunakan.   Bisa beli di Shopee , Tokopedia dan juga Tiktok Shop.  Juga bisa  langsung dipesan di 

website: www.scarlettwhitening.com.   dengan harga Rp 75,000, masih terjangkau dan sebanding dengan manfaat yang diperoleh.  Pastikan produk Scarlett yang kalian beli adalah yang asli.  Keaslian produk bisa dilihat dari stiker hologram yang ada di setiap kemasan produk


Gampang ya dears sekarang untuk menjadi bersih, cantik dan juga happy ternyata cukup dengan memakai produk lokal dari Scarlett dan harganya pun terjangkau. 


Terimakasih ya yang udah mau baca sampai akhir.  Jaga kesehatan yah, juga jaga selalu kulit tubuh kita.  Lebih cerdas dan bijak dalam memilih produk Bodycare yang akan dipakai.  Belum tentu yang lebih mahal akan lebih baik.  Jadi tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan penting banget sudah mendapatkan ijin dari BPOM.


So Dearsyuk lakukan skincare rutin dengan menggunakan skincare lokal yang tepat sebagai bentuk investasi untuk mendapatkan kulit yang sehat  lembut, halus dan yang bikin kita makin happy menjalani hari.



1 komentar:

hendro mengatakan...

Anak saya juga pakai yang ini,..cocok katanya, kulitnya jadi halus...