Kamis, 28 November 2019

Rangkaian Produk Beauty Sophie Paris, Cantik dan Praktis Digunakan



                 
rangkaian make up  sophie  paris



Halo  dear.. 
Kamu  pasti  sudah  gak  asing  lagi  dengan  Sophie  Paris?

Sophie Paris adalah sebuah Online to Offline Social Shopping Platform yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis. Perusahaan ini mendistribusikan tas, aksesori mode, dan kosmetik.  Perubahan cara berbelanja dengan menjadi 100 persen online melalui situs www.sophieparis.com ini dilakukan sejak 2018 dengan misi mendorong komunitas (member) menjadi entrepreneur sukses di era digital.

Transformasi digital ini terbukti memberi banyak kemudahan pada komunitas untuk berbisnis karena produk yang dijual semakin mudah dijangkau untuk konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia dengan cara berbelanja secara online yang dapat diakses secara mobile.

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan percaya diri.  Kubilang bohong banget deh kalau seorang wanita gak tertarik dengan fashion dan kosmetik.    Bisa dibilang kalo fashion dan kosmetik adalah surga dunianya para wanita.  Bener gak? 

Fashion maupun kosmetik Paris selalu menjadi trend setter para penikmatnya.   Sophie Paris pun sangat mengerti akan hal itu.

Sophie Paris mendukung wanita Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk make up yang mampu memaksimalkan gaya riasan setiap harinya untuk beragam acara.

Kamu  pun  pasti  setuju  dong,  bahwa
Make up tak hanya mampu membuat wajah seseorang terlihat lebih fresh dan cantik, tapi juga memberi banyak manfaat positif untuk wanita.

Dalam aktivitas sehari-hari, make up dapat menyempurnakan penampilan dan membuat kita menjadi percaya diri. Dengan make up pula, wanita bisa membantu wanita lainnya untuk tampil lebih menarik dan cantik saat berinteraksi di lingkungan sosial.

Bahkan, tak hanya itu, sebagian besar wanita (85%) merasa make up wajah mampu memperbaiki suasana hati yang buruk. Riset ini dihasilkan dari penelitian London College of Fashion yang melibatkan 1.026 responden wanita.

Beauty  Workshop With Sophie  Paris

                       
beauty workshop

                      
Pada  tanggal  24 November 2019 lalu,  aku  bersama  para Beauty  Blogger, berkesempatan mengikuti beauty workshop dengan tema Natural Flawless Make up Look with Sophie Paris. 
Dalam  event  ini,  Sophie  Paris pun turut memperkenalkan beragam produk make up yang dapat diaplikasikan dalam riasan sehari-hari dengan konsep multifungsi.

Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris Indonesia saat membuka acara Beauty Workshop with Beauty Blogger di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat ini mengatakan  bahwa  Sophie Paris menjadi sahabat untuk wanita Indonesia di berbagai usia yang ingin melengkapi kebutuhan fashion dan beauty dengan koleksi terbaik guna mendukung aktivitas keseharian mereka. Telah lama Sophie menyediakan rangkaian produk make up yang tak hanya membuatmu tampil cantik, tapi juga praktis digunakan sehari-hari. Terutama bagi kamu yang sibuk dan membutuhkan riasan natural agar selalu percaya diri saat berkegiatan

     
Cantik dan Praktis Digunakan! Rangkaian Produk Beauty Sophie Paris Bantu Maksimalkan Riasan Natural-mu Setiap Hari


Peserta juga berkesempatan mencoba langsung Product Highlight dari  kosmetik  Sophie  Paris.  Produk beauty terbaru di bulan  November  dan Desember  2019.

NATURALLY BEAUTIFUL MAKE UP PALLETE

                         



Pancarkan kecantikanmu dengan perpaduan warna yang cantik dan alami. Terdiri dari 8 warna pemulas mata, 8 warna lip color, pemulas pipi dan bedak padat. Setiap warna di setiap palettenya secara khusus dipilih agar sesuai dengan riasan yang alami namun tetap cantik.

LIPS CHEEK EYE

                        



Praktis, cukup pilih produk 3 in 1 untuk berbagai aplikasi wajah. Produk multifungsi yang wajib dimiliki saat ini yaitu Lip Cheek Eye Color. Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.

MAGIC PINK
Tampilkan wajah tampak bersemu pink alami dengan Magic Pink Cream. Teksturnya yang creamy dan ringan, membuat produk ini sangat mudah dibaurkan sehingga menyatu dengan baik dan warna alaminya juga bertahan lama.
Diformulasikan dengan magic pigment yang menyatu secara instan menghasilkan rona pink alami dalam waktu kurang dari 1 menit. Diperkaya dengan Jojoba Oil dan Aloe Vera Extract dengan kemampuan melembabkan kulit yang impresif. Formula berbasis air yang tidak berminyak dan bersahabat untuk kulit berminyak Kemampuan membaur yang luar biasa dan sangat sesuai bagi orang yang ingin meratakan rona kulitnya.

MARBLE  BLUSH
Paduan warna gradasi dalam Marble Blusher ini sangat cantik untuk diaplikasikan dengan brush di area pipi dan pas untuk semua skin tone. Formulanya lembut dan bisa dibaurkan sesuai keinginan. Menghadirkan perpaduan warna memukau dalam satu produk. Setiap ulasannya menciptakan sentuhan multi dimensi pada pipi, sehingga wajah tampak merona cantik.

Mengaplikasikan Make Up Agar Terlihat Natural.

                     


Seneng  banget  deh,  karena ada  Mbak Reni Sarah selaku Sales Event Supervisor Sophie Paris, yang  pada ada acara kemarin memandu  bagaimana  mengaplikasikan make up agar terlihat natural.
Aku  yang  awalnya  awam  banget  dengan  macam-macam  kosmetik,  jadi  lebih  tahu deh!

Jadi  pertama kali untuk merias wajah adalah dengan membersihkan wajah,  menggunakan kosmetik terbaru dari Sophie Paris yaitu Micelar Cleansing Water dan untuk menghapus riasan makeup yang cukup tebal bisa menggunakan Make Up Remover.

                     
foundation 

Lalu menggunakan foundation.
Untuk  foundation, Sophie Paris mempunyai tiga warna yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Ada Sweet Caramel, Honey Light, Golden Fair.  Kalau kulit  aku  cocok  menggunakan  yang  Sweet  Caramel,  karena  warna  kulit  wajahku  cenderung  cokelat  tapi  ga  kusam  lho!😁

                       


Sapukan bedak pada wajah hingga merata.
Untuk  bedak,  Sophie Paris memiliki tiga macam bedak, seperti two way cake (satin fair, natural glow, smooth almond), louse powder natural, smooth skin cushion foundation (ivory delight, sweet vanilla).

Pada bagian alis, untuk mendapatkan hasil yang natural bisa menggunakan eyebrow liner dengan dua pilihan warna, rich brown, dan jet black.  Pada bagian  ini  aku  rada  susah,  sampai  keluar  air  mata  saking  groginya.   So  kata  mba  Reni,  mesti  yakin  dan  percaya diri  saat  mengaplikasikan  eyebrow  ini.


                     
eye shadow


Selanjutnya untuk bagian bibir, mata dan blush on, Sophie Paris mempunyai palette yang berisikan delapan pilihan warna eyeshadow, delapan warna lip color, satu compact powder dan satu blush on.  Produk multifungsi yang wajib dimiliki saat ini yaitu Lip Cheek Eye Color.

Owh  iya,  bisa  juga ditambahkan dengan Marble Blush, Paduan warna gradasi dalam Marble Blusher ini sangat cantik untuk diaplikasikan dengan brush di area pipi dan pas untuk semua skin tone.  Pipi  jadi  merona  berseri.   Cantik  banget!

Gimana?  Mudah  bukan?  Kamu  bisa  menggunakan  kosmetik Sophie  Paris  yang  cocok  dengan  jenis  kulitmu.   Cantik dan praktis digunakan! Karena rangkaian produk beauty Sophie Paris membantu memaksimalkan riasan natural-mu setiap hari.

                     
hasil  make  up  aku,  natural  tapi  cantik  kan  hehehe


Kamu  ingin  tahu  lebih  banyak?  Jangan  khawatir,  kamu bisa  baca artikel inspirasi Sophie Paris yang berisikan beragam fashion dan tren beauty terbaru, serta tips dan trik seputar dunia fashion dan beauty yang bisa kamu ikuti di
Link : https://www.sophieparis.com/blog/

Bagi  kamu  yang  ingin  mendapatkan  keuntungan  double  ( cantik  iya,  dompet  pun  tebel ), Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

                     
thanks sophie  paris


Tidak ada komentar: