Selasa, 29 Maret 2022

Cemilan Pilihan Keluarga, Bolu Nusa Rasa

                 


Rayhaan : "Aku pengen coklat, Mah!"

Naufal : "Aku pengen keju!"

Ayah : "Ayah mau semuanya! Hehehhehe..."

Mamah : "Itu sih maunya Ayah!" 

Nah lho!  Beginilah di keluarga kami kalau lagi ngumpul dan ngomongin camilan, hayuk aja semua punya pilihan sendiri - sendiri.  Kedua bujangku emang doyan banget ngemil, maklum masa pertumbuhan katanya ,  semua pengen , "laper mata" jadinya.

Tinggallah Mamahnya yang bingung.  Ya tentunya aku sebagai ibu pengen dong menyajikan yang terbaik buat keluarga, camilan yang enak dan berkualitas.

Pas banget sebelumnya dapet rekomendasi dari temen nih buat nyobain Bolu Nusa Rasa.  Kalau denger namanya Nusa Rasa, berarti banyak pilihan rasanya nih.  Sepertinya memang pas dan bisa buat cemilan pilihan keluarga!


Cemilan Pilihan Keluarga, Bolu Nusa Rasa

Berdasarkan rekomendasi teman di sekitaran Bintaro dan Jatiwaringin,  jajanan baru Bolu Nusa Rasa ini wajib banget buat dicoba.  Penasaran sama rasanya yang beda dari bolu-bolu lainnya.

Rekomendasinya kalau Bolu Nusa Rasa ini standar emas nya bolu di Indonesia dan bisa jadi cemilan sehari-hari maupun untuk merayakan momen-momen khusus seperti arisan,  nonton, bertamu dengan membawa Bolu Nusa Rasa untuk hantaran, membuat kreasi dengan Bolu Nusa Rasa.  Berkumpul dengan teman, keluarga ataupun orang terdekat. Bisa juga sebagai oleh - oleh / gifting

                

Bolu Nusa Rasa - Original

Tuh kan, Bolu Nusa Rasa emang bisa buat segala suasana, langsunglah aku melipir buat beli Bolu Nusa Rasa ini buat cemilan keluargaku.

Asiknya aku beli ke store resminya,  pas ada promo BUY 1 GET 1 FREE, jadi makin semangat kan beli buat cemilan pilihan keluarga nih.

FYI, Bolu Nusa Rasa ini hadir dengan 2 jenis rasa, yaitu Chocolate Base dan Non Chocolate Base.  Kalau Chocolate Base terdiri dari Bolu Kukus Black Forest dan Bolu Kukus Brownies. Lalu Non Chocolate Base terdiri dari Bolu Kukus Talas, Vanilla, dan Original.  Semua varian bolu Nusa Rasa ini dijual dengan gramasi 500 gram. 

              

Bolu Nusa Rasa - Brownies dan Talas

Harga yang dibandrol pun ramah di kantong.  Dengan merogoh kocek hanya sekitar Rp 33.000 - 35.000, kita sudah bisa menikmati bolu yang menjadi  standar emas nya bolu di Indonesia. Harga terjangkau banget

Kalian penasaran sama rasanya? Cobain semua deh biar makin mantap,  karena semua rasanya enak.  

Belinya cek di sini aja

Fix nih Bolu Nusa Rasa jadi Cemilan Pilihan Keluarga-ku, teksturnya lembut, topping melimpah ( ini jadi penting banget buat bujang-bujangku, soalnya emang mereka suka banget sama coklat dan keju).  Biasanya bolu toppingnya cuma secuil aja, ga kerasa gitu, beda banget sama Bolu Nusa Rasa ini.  Mantul deh! 

Bersertifikat halal ( ini paling penting, soalnya kan apa yang kita makan kan semoga menjadi berkah aamiin) , pun sudah terverifikasi Badan POM.  Dan bagusnya lagi, box Bolu Nusa Rasa dilengkapi dengan Safety Seal sebagai jaminan keamanannya.

                 

Varian Bolu Nusa Rasa

Oh iyah, untuk daya tahan Bolu Nusa Rasa yakni 4 hari suhu ruangan 25 derajat celcius & 7 hari jika dimasukan ke chiller suhu 5 derajat celcius.

Tapi kurasa ga nunggu sampai 4 hari deh,  soalnya di keluargaku, bolu seenak ini bakalan ludes dalam sekejap, ditambah rebutan deh itu bujang-bujangku hahahahaha....

Owh Iyah buat yang penasaran mau ke store nya , berikut alamatnya Toko Resmi Botani Nusa Rasa:

1. Bintaro (Jl. Kesehatan Raya No.12, RT.1/RW.11, Bintaro)

https://goo.gl/maps/nkycjVgK1tVJWZRg8 

2. Jatiwaringin (Jl. Raya Jatiwaringin No.234-59, RT.002/RW.006)

https://goo.gl/maps/YPuUGQHL8bTRZpAC8

Bisa juga di store resmi lainnya disini 

                

Store resmi Bolu Nusa Rasa

Boleh banget kalau mau kepoin media sosialnya Bolu Nusa Rasa,  cek Instagram  @bolunusarasa.id , Facebook, Tiktok, dan Youtube @bolunusarasa.id,  tentu biar ga penasaran. 

Aku tuh sampai akhirnya memutuskan untuk mencoba, memang yakin ga bakal nyesel   Keputusanku buat milih Bolu Nusa Rasa sebagai cemilan pilihan keluarga udah tepat.   Bolu pilihanku ini benar-benar spesial dan menjadi favorit. 

Saat Santai Bersama Keluarga Menikmati Bolu Nusa Rasa

               

Cemilan Pilihan Keluarga, Bolu Nusa Rasa


Saat santai bersama keluarga dirumah, salah satu yang kami lakukan yaitu dengan minum teh.  Bisa sambil bercengkrama, cerita-cerita apa aja.  Sebagai orang tua, kami terbiasa mendengarkan keluh kesah dari bujang-bujang yang udah remaja ini.  Mereka pun terbuka mengungkapkan apa yang dirasa, ala yang diinginkan.  Kami bisa berdiskusi, berdebat, bahkan tertawa-tawa.  Ya suami termasuk kocak banget nih, apa aja bisa jadi bahan lawakan receh yang bikin bonding kami makin kuat.  Dan teman minum teh ga afdol kalau bukan cemilan. 

So? Pastilah Bolu Nusa Rasa pilihannya. 

Kakak Rayhaan yang suka rasa keju bisa tuh abis satu box, begitupun dengan babang Naufal yang suka rasa coklat.  Kalau Ayah mah ikut aja , semua doyan hehehehe.. kalau aku suka yang brownies.  Pas deh klop semua rasa yang diinginkan ada di varian Bolu Nusa Rasa

               


Aku tuh suka banget sama bolu Nusa Rasa ini karena rasa manisnya pas dan tidak bikin eneg.  Kalau terlalu manis, rasanya jadi mual gitu deh.  Soalnya pernah makan bolu yang lain beberapa kali, dan rasanya terlalu manis dan bikin eneg, alhasil makan seiris atau sepotong bolunya udah ga pengen lagi.  

Beda dengan Bolu Nusa Rasa dengan manisnya yang pas, bikin aku pengen makan lagi dan lagi.  Ga terasa tuh santai bercengkrama bareng keluarga, tahu-tahu satu box abis deh hahahahaha...

                 

Menikmati Bolu Nusa Rasa - varian rasa brownies

Eits, buat sarapan oke juga nih Bolu Nusa Rasa.  Praktis deh, apalagi bujang-bujangku pagi-pagi dah berangkat sekolah.  Aku jadi ga terburu-buru buatin sarapan.  Dengan Bolu Nusa Rasa dan secangkir teh hangat mengantar mereka memulai aktivitas di sekolah di pagi hari.

Owh Iyah, sebentar lagi kan puasa Ramadan, buat cemilan buka puasa juga rekomendasi banget Bolu Nusa Rasa ini. Pokoknya dijamin ketagihan kalau sudah mencicipi nya.

Yuklah Langsung aja ikutan kayak kami nyobain Bolu Nusa Rasa yang empuk, lembut dan enak standar emas nya bolu di Indonesia ini.   Dijamin pengen lagi dan lagi.

                

Bolu Nusa Rasa

Cemilan pilihan keluarga, Bolu Nusa Rasa








15 komentar:

Boghaisan mengatakan...

Aku juga udah coba, enak bgt, bolunya lembut, pilihannya banyak lagi, cocok bgt buat oleh oleh

hendro mengatakan...

cocok nih cemilan yg pas buat keluarga, dengan harga yg terjangkau dan rasa nya juga ok...

dini mengatakan...

wah... enak sekali ini bolu nya rasanya cocok sekali di mulut,,, enak sekali untuk teman santai dan minum kopi.... saya sudah coba,,, rasanya mantap....

Diah Agustina mengatakan...

Aku kemarin sudah coba beli buat buka puasa, ternyata enak banget mana topping nya melimpah

Unknown mengatakan...

weh cemilan kesukaan gw nih,...bolu apalagi waktu sore hari di temenin teh hangat dan keluarga...

Nia mengatakan...

Enak banget kayaknya, cocok nih buat buka puasa.

Rayhaan Alfaro mengatakan...

Bolu nya enak, tekstur nya lembut, topping melimpah, cocok nih buat buka puasa

Ziahzii mengatakan...

Alhamdulillah soal rasa gak perlu di ragukan lagi,cocok banget buat cemilan berbuka puasa serta tekstur ya pun lembut dan soal varian rasa ya banyak banget,cocok sekali sebagai teman teh untuk nyantai bareng bersama keluarga

Indri astuti mengatakan...

Nikmat banget nih bolunya bisa buat temen ngeteh atau ngopi

Yettie herawati mengatakan...

Aku juga mau kayak ayah aahhh.. semuanya.. hahaha...
Soalnya udah pasti bisa buat camilan ajang kumpul keluarga ya mba..

jagatmaheswari mengatakan...

Kayaknya enak-enak banget sih varian rasanya. Seret nggak itu?

chainhere mengatakan...

wahhh enak banget ini jadi mauuu

kabarilman mengatakan...

Mantap nih ada Bolu Nusa Rasa, betah di rumah aja bareng keluarga.

Stefanny Fausiek mengatakan...

Aku suka sama bolu kukus Nusa Rasa ini. Bolunya lembut banget dan rasa manis nya pas.

Almeera mengatakan...

Aku juga suka banget sama bolu kukus ini