Minggu, 20 Maret 2022

Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan Di SehatQ

              

Dikondisi Pandemi seperti sekarang ini, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi hal yang penting dan wajib kita lakukan. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit.  Beberapa diantaranya yaitu:

  • 1. Makan Sayuran Hijau.  Sayuran hijau dan berdaun kaya akan vitamin yang membantu Anda menjaga diet seimbang dan mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat.
  • 2. Konsumsi Vitamin D.  Kekurangan vitamin D dapat menyebabkan gejala seperti pertumbuhan tulang yang buruk, masalah jantung, dan sistem kekebalan tubuh yang lemah.  Namun sebelum mengnsumsi suplemen, sebaiknya konsultasikan hal ini pada dokter.
  • 3. Olahraga Rutin.  Tetap aktif dengan melakukan olahraga secara rutin.   Bisa mulai dengan olahraga yang ringan seperti berjalan kaki.  Olahraga dengan teratur bisa membuat kita bugar dan langsing.
  • 4. Tidur Yang Cukup.  Tidur yang cukup merupakan salah satu kunci dari kekebalan tubuh yang kuat.
  • 5. Kelola Stress.  Sudah terbukti dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, sehingga membuat orang menjadi mudah terserang penyakit.
  • 6. Menjaga Kebersihan.  Cara menjaga kesehatan lainnya adalah dengan menjaga kebersihan diri maupun lingkukan sekitar. Dengan begitu, Anda terhindar dari serangan berbagai penyakit.

Namun demikian, kita tidak bisa mengelak ketika sakit menghampiri.  Tidak sedikit orang yang bingung untuk memilih bed rest atau olahraga saat sakit.  Mungkin kamu pernah mendengar saran seperti, “Jangan diturutin sakitnya, nanti malah makin parah, mending olahraga aja,” Kira-kira benarkah saran itu dan membuat orang yang sedang sakit jadi sembuh?

Bersikaplah bijak pada tubuh kita sendiri. Berilah tubuh kesempatan beristirahat bila sinyal sakit mulai muncul. Kalau enggak sembuh juga, segeralah hubungi dokter. Nah, seandainya kita mendapatkan diagnosis penyakit yang cukup berat, ikutilah instruksi dokter.  Nantinya dokter akan memberikan program penyembuhan untuk mengaktifkan fungsi tubuh seperti sedia kala.

Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan Di SehatQ

Kalau aku saat sinyal sakit mulai tumbuh, aku segera hubungi dokter.  Gak perlu repot-repot antri di Rumah Sakit.  Ya kan kita harus mengurangi kontak langsung, agar tidak mudah tertular virus penyakit.   Aku  menggunakan layanan kesehatan sehatq.com

                   

SehatQ

SehatQ merupakan situs kesehatan kedua terpopuler di Indonesia.  SehatQ menyediakan layanan chat dokter, booking dokter, booking layanan kesehatan, toko vitamin dan obat online, dan menyajikan beragam informasi seputar kesehatan, obat-obatan, hingga fasilitas kesehatan dan dokter.

SehatQ bisa di akses melalui website maupun aplikasi yang dapat di download di Play Store maupun Google Store.  Daftar dengan mengisi data yang diperlukan  beserta alamat pengiriman.

Aku pun mendaftarkan seluruh anggota keluargaku untuk melakukan berbagai aktivitas di SehatQ seperti cek riwayat untuk booking, chat dokter, dan reservasi tindakan medis. 

                 

Member SehatQ

Aku bisa melakukan chat dengan Dokter Umum secara gratis.   Aku bisa konsultasi tentang sinyal sakit yang kurasakan dan mendapatkan anjuran yang pas tentang apa yang sebaiknya kulakukan.  

                 

Chat dengan dokter umum secara gratis

Saat membutuhkan obat dan vitamin, aku bisa langsung beli obat - nya .  Keamanan transaksi produknya dijamin.  Jangan takut data kita bocor ataupun disalahgunakan.  Produk obat dan vitamin juga dari berbagai merk ternama dan dibawah standar kesehatan.  

Aku juga beli produk ibu dan bayi disini lho!  Alhamdulillah saat ini aku memiliki bayi lagi, tentunya banyak kebutuhan yang diperkirakan.  Tahu dong bagaimana repot dan ribet-nya saat merawat bayi, ini membuat aku susah saat kebutuhan bayi habis, suami pas kerja.  Aku beli aja di SehatQ.  Mudah dan praktis.

Di toko SehatQ, tebus obat tanpa harus keluar rumah.  Aku tinggal pilih obat yang dibutuhkan, bayar, tunggu deh obat sampai dirumah. 

Di SehatQ banyak banget fasilitas yang bisa kita gunakan dengan mudah dan aman.  Bisa cek kesehatan mandiri, konsultasi dengan Dokter spesialis dimana aja dan asiknya bisa dengan diskon lho! Begitupun dengan swab antigen dan PCR.  Bisa hemat karena ada diskon.  SehatQ pusat layanan kesehatan lengkap dan praktis.  Fasilitas kesehatan (Rumah Sakit) nya lengkap.  Bisa pilih yang sesuai bdan dibutuhkan

                 
Fasilitas kesehatan di SehatQ
                    
                   
Promo di SehatQ

Banyak promo di SehatQ yang bisa kugunakan.  Beli obat rutin, masker (wajib jaga prokes kan), dengan gratis ongkir hingga 30rb.  Wow lumayan banget kan!  Coba kalau mesti keluar rumah, berapa banyak biaya-biaya yang mesti kita keluarkan.  Belum yang tidak terduga, seperti jajan heheheh (ini yang kadang tak terkontrol).  Beli di SehatQ selain lebih sehat dan aman juga jadi ramah dikantong.  

So? Kesehatan itu penting, diri kita sendirilah yang menjaganya.  Bagaimana kita bisa memilih dan mengambil keputusan. 
Kugunakan SehatQ untuk membantuku pada setiap tahap perjalanan kesehatanku, dengan rekomendasi yang spesifik sesuai kebutuhanku,  juga untuk keluargaku

Salam sehat!
Stay safe and stay healthy!

3 komentar:

hendro mengatakan...

makasih infonya, ga perlu repot2 untuk cek kesehatan...apalagi kalo harganya juga bersahabat hehehe

Selvijua31 mengatakan...

Jadi praktis banget untuk kosultasi kesehatan....

Indri astuti mengatakan...

Jadi mudah dan simple ya makasih infonya