Minggu, 23 Juni 2019

Al Hadi Day Care: Solusi Sekolah Penitipan Anak Yang Amanah Dan Berkualitas


                       



Daycare yang baik akan menentukan sejauh mana perkembangan anak Anda. Apalagi anak usia 3-2,5 tahun ini sedang berada di masa emas pertumbuhannya.

Tak semua daycare yang ada di sekitar kita cocok untuk dijadikan lembaga yang turut mengawal tumbuh kembang anak di tahun emasnya.

Agar kita sebagai orang tua tidak khawatir, sebaiknya cari tahu tentang Daycare yang akan kita pilih untuk menitipkan anak kita.  Pastikan Daycare tersebut amanah.  Cari tahu bagaimana reputasi daycare tersebut. Tentu saja reputasi ini bukan berasal dari iklan, melainkan testimoni jujur dari para orangtua yang telah menitipkan anaknya di sana.

Daycare yang baik akan selalu memiliki administrasi rapi dan terdaftar secara resmi di pemerintahan. Jangan sampai, daycare yang Anda masuki termasuk dalam daftar hitam yang belum berizin dan tidak memenuhi syarat aman untuk anak.

Memilih daycare yang punya kebijakan yang tegas juga penting lho. Misalnya, bagaimana sikap daycare menghadapi anak yang sedang sakit, berapa lama toleransi masa sakit diberikan, bagaimana menyikapi anak yang tidak divaksin, dan sebagainya.

Daycare yang bagus akan dapat menjelaskan kurikulum apa saja yang dijadikan acuan dalam mendidik anak-anak. Selain itu, penerapannya pun juga harus sesuai dengan karakteristik anak yang unik.

Para orang tua harus memperhatikan, berapa banyak daycare tersebut melibatkan orangtua dalam proses pendidikan. Misalnya, membantu anak dalam membuat karya, maupun hadir dalam hal-hal di daycare yang melibatkan anak.


                        
ki-ka : pak hadi, wali murid, bunda ani, pak warsito



Tentang Al Hadi Day Care

Al Hadi Day Care menjawab keresahan para orang tua yang takut menitipkan anaknya namun tidak ada pilihan lain karena mereka bekerja.

Al Hadi Day Care adalah sekolah penitipan anak , yang berada di Jl. Taman Aries Blok F12 No.8 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.  Berdiri sekitar tahun 2015, yang awalnya hanya didirikan untuk Bimbingan belajar ( BimBel ) saja, namun seiring berjalannya waktu dan sesuai kebutuhan para masyarakat, akhirnya dibukalah program Daycare.

Al Hadi Day Care  selain menerima penitipan anak dan Bimbel, juga terdapat Pendidikan Anak Usia Dini serta program tambahan Tahfidz.  Banyak sekali nilai plusnya.  Jadi jika menitipkan anak hanya sekedar ada yang menjaga itu sudah biasa, tapi di Daycare Al-Hadi tidak hanya menjaga anak-anak yang dititipkan, namun sekaligus diajarkan pendidikan agama, seperti diajarkan doa harian,  dan saat tidur siang pun di tempatkan terpisah untuk anak laki-laki dan perempuan,  selain itu bisa menggunakan fasilitas pendidikan tambahan seperti diajarkan Tahfidz Al-Qur'an.

Seiring banyaknya respon positif masyarakat sekitar terhadap  sekolah penitipan anak Al hadi Day Care, maka Al-Hadi Daycare  membuka cabang kedua, tepatnya di
Jl. Taman aries blok F9 no.15, Meruya, Jakarta Barat.


                       
bunda ani


Sebagai penanggung jawab dari Al Hadi Daycare adalah ibu Anifah Qowiyatun, S.Sos.I atau biasa di sapa Bunda Ani, yang sampai saat ini beliau yang mengelola yayasan ini.   Karena latar belakang pendidikan  Bunda Ani memang dibidang sosial, dan Bunda Ani sangat concern dibidang sosial menjadikan Beliau  berhasil mengelola yayasan ini dan berkembang dengan pesat.

Launching Al Hadi Day Care 2


                         
launching al hadi day care 2 dengan pemberian santunan kepada anak yatim


Pada Kamis , 20 Juni 2019 yang lalu diadakan Launching Al Hadi Day Care 2 dengan syukuran pemberian santunan kepada 11 anak yatim.

Acara ini dipimpin oleh, Bapak H. Warsito selaku pembina Paud.
Dan juga acara ini diisi dengan pengajian serta doa bersama, tak lupa untuk mengucap rasa syukur,  dengan pemberian santunan untuk beberapa anak yatim yang diundang di acara syukuran ini.

    
                       
bpk. H. Warsito


Acara ini juga dihadiri oleh segenap keluarga besar Al Hadi Day Care, Mahasiswa UIN alumni pesantren Maotholiul Falah binaan Pak Hadi( suami Bunda Ani ), Perwakilan dari Arbi, Blogger Halal is My Life, dan Wali Murid


                      
blogger halal is my life


Ibu Anifah Qowiyatun , S.Si, menjelaskan bahwa Sekolah Penitipan Anak Al-Hadi Daycare 2 ini  ada berawal dari seorang teman sahabat salon yang memberikan tempat untuk bisa menampung anak-anak, dimana Al-Hadi Daycare 2 ini adalah sekolah penitipan anak untuk usia 3 bulan hingga 2,5 tahun. Para pengajarnya sudah ada 2 orang, yaitu 1 orang untuk  bagian administrasi dan 1 orang untuk bagian kebersihan.

Khabar baiknya untuk bulan Agustus 2019, Al Hadi Daycare membuka diskon 50 persen pendaftaran dari harga Rp 2.500.000,- untuk anak dibawah 2 tahun.
Alhadi Daycare 2 bisa menampung murid 20 orang dengan jam masuk mulai dari pukul 07.00 – 17.00 , fasilitas yang di dapat yaitu makan  2x, ditambah dapat snack buah dan susu.

Saat jam penjemputan anak tiba, orang tua tidak khawatir lagi dan repot karena anak sudah rapih dan bersih (mandi dan makan). Apabila ada orang tua nya yang terpaksa bekerja overtime, maka anak masih bisa tinggal di Al-Hadi Daycare 2, namun dengan penambahan biaya overtime regular sebesar Rp 7.500,- per 15 menit.   Masih cukup murah dan terjangkau.

Testimoni Dari Wali Murid


                        
ibu icha


Ibu Icha ini adalah salah satu wali murid dari ananda Malikha yang sudah bersekolah di penitipan anak Al-Hadi Daycare selama kurang lebih 2 tahun. 
Menurut ibu Icha, Al Hadi Daycare sangat bagus fasilitas dan pelayanannya.  Ibu Icha merasa aman dan nyaman menitipkan anaknya.  Malikha sudah bisa mandiri seperti mandi sendiri, memakai baju dan makan layaknya anak usia 4 tahun.  Selain itu, ananda Malikha sudah bisa membaca Al-quran surat-surat pendek.  Sungguh prestasi yang membanggakan bagi ibu Icha.
Lebih lanjut ibu Icha menjelaskan bahwa sebagai sebagai orang tua sangat terbantukan oleh adanya Sekolah Penitipan Anak Al-Hadi Day Care ini, disamping itu miss ( panggilan untuk guru-guru) ,  sangat baik dan gaul mengikuti perkembangan jaman, sehingga anak-anak dapat berkembang dengan baik dan sesuai usianya. ibu Icha merasa sangat terbantu dan merekomendasikan Sekolah Penitipan Anak Ah- Hadi Daycare.

Jadi, ga khawatir lagi dengan Al Hadi Daycare, karena fasilitas dan tanggungjawab yang merupakan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para anak dan wali murid.  Al Hadi Daycare amanah dan terpercaya.


Untuk informasi lebih bisa menghubungi :
Anifah
021-58544578
081289497397

Tidak ada komentar: