Jumat, 28 Juni 2019

[Review] Penggunaan Mylea Hairceutical System : Bye Bye Rambut Rontok


                       
Mylea hairceutical system


Kerontokan rambut merupakan hal yang mengerikan.  Membuat rambut semakin menipis dan lambat laun akan menyebabkan kebotakan.  Akhirnya bisa membuat krisis percaya diri.  Setiap orang pasti menginginkan rambut sehat dan kuat.

Pernahkah kalian mengalami rambut rontok? Udah coba gonta-ganti shampoo tapi belum ada yang cocok?  Udah memakai serum , vitamin dan lainnya tetep aja belum ada perubahan? Sama dong!  Akupun mengalaminya.  Apalagi dengan memakai hijab, otomatis rambut tertutup.  Dan sering beraktivitas diluar ruang membuat kita sering terpapar matahari secara tidak langsung.  Rambut menjadi lembab dan lepek.   Kulit kepala pun mengalami banyak “stress” yang akan mempengaruhi kesehatan rambut.

Stress pada rambut pun tidak hanya dikarenakan kondisi udara seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC saja.  Ternyata selain kondisi udara, rambut pun mendapatkan stress dari perawatan, pelurusan, alat catok, blow dry dan styling lainnya.

Tuh kan, stress nya jadi bertambah-tambah.  Ga mungkin dong kita jadi males beraktivitas karena takut rambut kita stress?

Nah senengnya nih akhirnya aku menemukan rangkain produk dari Mylea Hairceutical System.
Sebelumnya mungkin masih ada yang awam dengan produk Mylea.
Apa sih itu Mylea?

Jadi Mylea Hairceutical System ialah rangkaian produk yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan tanpa sillikon atau SILICON FREE.  Wow produk yang bagus banget bukan?  Karena penggunaan Silicon dalam jangka panjang tidak bagus, bisa mengakibatkan  tumpukan silikon di lapisan rambut,  silicon itu kan bahannya memang gak larut dengan air, akibatnya mengganggu penyerapan nutrisi, rambut jadi gak sehat, rapuh dan mudah patah. 

Mylea Hairceutical terdiri dari :

                       
mylea intensive hair care shampoo


1. Mylea Intensive Hair Shampoo.
Merupakan shampoo dengan formula khusus. Silicon Free yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail.
Silicon Free membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut, maka nutrisi ekstrak bunga chamomile dan horsetail dapat memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut.


                       
Mylea intensive daily instant hair mask


2. Mylea intensive daily instant hair mask
Diformulasikan khusus Silicon Free dan mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Bunga chamomile mempunyai efek anti-inflamatory, meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur. Kedua nutrisi ini terkandung dalam Instant Mask yang dapat dengan cepat bekerja an menyerap ke dalam batang rambut.


                       
Mylea intensive hair tonic


3. Mylea Intensive Hair Tonic
Diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala.
Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami dan terlindungi dari kerontokan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Rangkaian Mylea Hairceutical System digunakannya juga dengan step-step yang benar yah, yaitu :
1.Cleanse
2. Treatment
3. Rest
Melalui 3 step, ini perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat dicapai untuk meyakinkan kulit kepala dan rambut akan terjaga untuk tetap sehat dan kuat.

Step 1 : Cleanse menggunakan Mylea Intensive Hair Shampoo

Cara pakai:
Basahi rambut, gunakan Mylea Intensive Hair Shampoo dengan memijat para rambut secara lembut hingga berbusa. Bilas sampai bersih dan ulangi apabila diperlukan

Step 2 : Treatment menggunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Cara pakai:
Sehabis keramas, gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat dengan lembut secara merata pada batang rambut. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

Step 3 : Rest, menggunakan Mylea Intensive Hair Tonic

Cara pakai:
Gunakan Mylea Intensive Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat dengan lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.

Aku sendiri merasakan banyak perubahan setelah menggunakan Mylea Hairceutical.

Day -1
Hari pertama aku mencoba shampoo Mylea ini sudah menyenangkan, aromanya segar, yang berasal dari ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Dilanjutkan dengan menggunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask.  Kemudian menggunakan Mylea Intensive Hair Tonic.  Bener-bener fresh kurasakan.

Day - 2
Setelah merasakan sensasi segarnya, hari kedua pun dilanjut dengan menggunakan Rangkaian Mylea Hairceutical System ini.

Day 3 - 6
Setelah seminggu menggunakan Mylea Hairceutical System ini. Aku merasakn rambutku sudah ada perubahan yang sangat berarti.  Rambut rontoknya mulai berkurang.  Dari yang mulanya berhelai-helai yang rontok hingga tinggal beberapa saja.  Tentu ini hal yang sangat menggembirakan dan menyenangkan.

Day 7-13 
Dengan semangat penuh aku melanjutkan secara rutin menggunakan Mylea Hairceutical System hingga hari ke -13.

Bener-bener menakjubkan!
Tepat pada hari ke-14 pemakaian, nyata terlihat kalau rambut rontok berkurang menandakan Mylea Hairceutical System
ini bekerja nyata membuat akar rambut kuat, dan ini yang melawan kerontokan rambut.
Mylea Hairceutical System cukup ampuh menjawab permasalahan rambut rontok. Kalau boleh dibilang,  pertumbuhan rambut meningkat 30% dan  kerontokannya berkurang hingga 90%.

Pastinya aku semangat sekali dan memutuskan untuk terus menggunakan secara rutin menggunakan Mylea Hairceutical System, agar rambutku kuat dn sehat sehingga bebas dari masalah kerontokan rambut.  Bye bye rambut rontok! 
Selamat datang rambut sehat dan kuat 😍

Yuk lawan rambut rontok,  sehingga rambut sehat dan kuat bersama Mylea Hairceutical System.

Tidak ada komentar: