Jumat, 22 November 2019

Perawatan Maksimal Di De Green salon


                       
datang  ke  de green salon cempaka  putih



Halo  Dear..

Akhirnya weekend tiba,  mau  banget kan  kalau bisa merasakan refreshing, menghilangkan kepenatan karena padatnya aktivitas harian yang membuat lelah bahkan  stress pikiran.

Kemana  yah?  Pengen dipijit  relax  gitu yang  segar.   Karena setiap wanita pasti butuh dengan me time.  Bagi  wanita  apalagi  seorang ibu,  rutinitas  kerjaan  rumah  tangga  pasti  bikin penat.   Seakan  waktu  24 jam  tidaklah  cukup.  Nah perawatan di salon adalah  salah  satu  pilihan  yang  tepat.

Salon menjadi salah satu tempat favorit bagi perempuan. Di salon kita bisa melakukan banyak hal demi memanjakan diri, seperti creambath, manicure & pedicure, karena itu memanjakan tubuh lewat perawatan pasti masuk dalam list kegiatan favorit bagi kaum wanita.

De Green Salon
   
Minggu lalu aku ke De  Green Salon Cempaka putih, untuk melakukan beberapa perawatan. Disana pelayanannya sangat ramah, dan semua perawatannya membuat kembali rilex.

De Green Salon Cempaka Putih ada beragam pilihan treatment yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu:

                       

                      
• Akasia (pijat dan totok wajah) + facial + hairspa/hairfall dengan durasi treatment 3,5 jam.

• Cendana (pijat dan scrub) + facial + hairspa/hairfall dengan durasi treatment 3,5 jam.

•Pinus (pijat dan boreh rempah) + facial + hairspa/hairfall dengan durasi treatment 3,5 jam.

Nah  lengkap pilihan perawatannya kan,  apalagi  tarif nya yang sangat terjangkau.  Jadi semua paket treatment dibandrol dengan harga sekitar 500 ribuan.

De Green Salon bukan hanya salon & spa khusus wanita ataupun salon & spa Muslimah saja,  buat bumil dan busui yang ingin memanjakan diri dan merasakan perawatan tubuh, rambut, dan wajah yang lengkap pun, bisa di De Green Salon.  Pastinya  nyaman  dan  aman  deh.

Menariknya lagi, 20% dari biaya perawatan di De Green Salon akan disumbangkan ke YBKB, jadi selagi kamu memanjakan diri di salon & spa khusus wanita De Green Salon bisa sekalian beramal. Lengkap banget!

Produk yang digunakan oleh salon dan spa khusus wanita De Green Salon adalah produk sendiri, yang tentunya alami dan aman.

                       
produk perawatan


Apabila  kamu  pengen  ke  De  Green Salon,  gak usah  khawatir  dan buru-buru.   Karena jam operasionalnya setiap hari yaitu dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Tapi  agar  kamu  dapat  perawatan  yang  diinginkan,  pastikan sebelum datang kamu reservasi dulu di WhatsApp 0877-8148-7462 untuk De Green Salon Cempaka Putih atau 0878-8627-7932 untuk De Green Salon Jati Asih.

DeGreen Salon Cempaka Putih
Alamat nya :
Jl. Rawamangun No.54, RT.8/RW.2, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
Telp.  0877-8148-7462

Lokasinya strategis banget, dekat dengan halte busway Pasar Genjing, dan persis di sebrangnya RS Evasari.

De Green Salon juga ada member card-nya  yang bisa kamu manfaatkan buat entertainment kayak nonton gitu beb sama makan gratis. Tentunya, untuk bisa menikmati semua fasilitas tersebut, kamu harus daftarkan diri sebagi member-nya De Green Salon dan install aplikasi De Green Salon di smartphone kamu.

Untuk info selanjutnya bisa kunjungi websitenya di www.degreen.id

Pilihan  Perawatanku Di  De  Green  Salon Cempaka  Putih


                         
bed  yang  nyaman 

                           
Saat  memasuki  ruangan, aura  kenyamanan sudah  kurasakan.  Dan sesuai dengan namanya namanya yaitu De Green,   maka  suasana  pun  dominan  hijau.  Dinding dihiasi dengan hiasan rerumputan hijau, jadi suasananya kelihatan lebih segar.  Ruangan perawatannya pun nyaman banget, terdapat 3 bed untuk treatment dalam satu ruangan.    

Saat  perawatan,  aku  memilih  paket  perawatan :  Pinus (pijet dan boreh rempah) + facial + hairspa/hairfall dengan durasi treatment 3,5jam.

Perawatan  dimulai  dengan  massage.   Selama perawatan berlangsung diiringi music slow jadi suasanannya semakin rilex. Terapisnya pun melakukan perawatannya dengan begitu profesional.   Massage dilakukan dengan lembut,  tanpa ada rasa sakit.  Lha  ini membuat aku menjadi ketiduran, karena memang rasanya beneran rilex banget deh  😍

Massage atau pijat memiliki banyak manfaat. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, pijat juga bermanfaat untuk kecantikan.Pemijatan pada titik-titik bagian tubuh tertentu dapat membuat rileks, menyegarkan pikiran serta membuat tubuh terasa ringan.

Lalu  dilanjutan  dengan  boreh  rempah.   Dibuat  dengan rempah-rempah  alami,  tujuannya  untuk  menghangatkan badan, menghilangkan masuk  angin, dan  pegal-pegalr pastinya.   Wah  enak  ini!
Setelah Massage dan boreh  rempah selesai, dilanjutkan dengan shower untuk membersihkan sisa boreh yang menempel. Tubuh merasa lebih segar dan bugar.

                         
ruangan perawatan

                        
Di lanjutkan dengan perawatan Facial wajah.  Facial treatment dimulai dari membersihkan wajah, pijat wajah ( totok  wajah  ), peeling organic, proses menghilangkan noda hitam menggunakan alat, diberikan serum, dan yang terakhir masker wajah.

Facial seringkali menjadi salah satu perawatan favorit? Tentu karena manfaatnya yang bisa membersihkan, menghidrasi, juga meremajakan kulit wajah.  Dengan melakukan facial secara rutin, artinya impian memiliki kulit cerah dan sehat akan semakin mudah diwujudkan.  Pada tahap ini, kulit wajah dibersihkan serta diberi pijatan lembut. Tentu banyak orang yang memilih tahap pemijatan wajah sebagai step paling favorit karena memang sangat nyaman! Sebagai bonus, pijatan yang dilakukan secara intensif dan diaplikasikan pada titik-titik wajah yang tepat akan memberimu kulit yang sehat dan bersinar.

Masker wajah dan tubuh menjadi salah satu jenis perawatan paling sering dilakukan. Selain khasiatnya jitu untuk mengurangi kerutan, meremajakan serta memutihkan kulit.

Pemberian  serum dan  vitamin  pada  wajah  makin  membuat  kulit  kenyal  dan  segar.  

 Welcome glowing skin!

Treatment Hair Fall

Untuk membersihkan dan merawat rambut secara sempurna, dibutuhkan pula perawatan khusus seperti creambath. Treatment ini berfungsi menyegarkan dan memperbaiki kerusakan pada rambut. Creambath juga dilakukan untuk merawat rambut kusam, bercabang dan mudah patah.

Aku pilih HairFall karena cocok untuk rambut yang mudah rontok seperti yang aku alami.  Memang  semenjak melahirkan,  rambut  aku  rontok  parah.  
Prosesnya juga seperti biasa yaitu  dimulai  dengan rambut yang dibersihkan terlebih dahulu, lalu dilanjut dengan memberikan cream ginseng ke rambut, kepala dipijat dengan lembut, agar  cream cepat  meresap. Bikin  rilex  banget.  Lalu setelah itu rambut dibalut dengan handuk basah hangat dan didiamkan sebentar,  ringan  banget  rasanya kepala.   Pusing  dan  pegal  hilang deh.   Apalagi  saat menunggu sambil menikmati segelas teh manis hangat.  Setelahnya rambut dibersihkan  lagi.

Proses Hair Fall umumnya seperti Hair Spa, hanya ketika hendak disisir menggunakan sisir khusus rambut rontok gitu. 

Wow  rambut  wangi  dan  segar !😍

Akhirnya  setelah 3,5 jam seluruh perawatan selesai.   Aku merasakan tubuh ini menjadi lebih bugar dan fresh banget, badan  segar,  lelah  hilang,  pikiran  fresh  kembali.

So,  me  time  memang sangat bermanfaat  untuk menghilangkan badmood dan kepenatan ditengah kesibukan serta aktivitas harian yang  padat. 
                      
Thank's  De Green Salon 😘

Nah bagi para ibu-ibu atau pun gadis remaja lainnya, kalau mau me time, lebih baik rilex in aja dengan perawatan salon spa di De Green Salon,   di jamin deh..  Kayak  lahir  kembali hahahahaha..  Mantap!

Yuk  Me  Time  Sekarang!!

1 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Ini si bisa jadi referensi me timw super ulalala ya fasilitas dan perawatannya lengkap banget, makasih bun infonya