Kamis, 26 Maret 2020

Mengatasi Problem Menyusui Dengan Produk Yang Aman


                       



Halo Mama semua, bagaimana khabar? Kondisi saat ini , cuaca yang tidak menentu, bikin  kita dan keluarga selalu waspada yah.  Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan selalu aamiin.

Momen mengandung, melahirkan dan menyusui pasti sudah dialami oleh Mama bukan?  Setiap pasangan yang sudah menikah , berkeluarga pasti ingin merasakan momen ini. Apalagi momen menyusui.

Cukup satu kata untuk menggambarkan perasaan Mama saat menyusui anak, BAHAGIA. Benar sekali, momen luar biasa ini memang tidak tergantikan oleh apa pun juga.

Masihkah Mama ingat pengalaman pertama menyusui? Perasaan bahagia dan penuh cinta saat mendekap dan menyusuinya benar-benar terasa luar biasa.

Lantas, apa yang mendorong Mama hingga ingin memberikan ASI eksklusif? Benar, kualitas ASI terbukti lebih baik meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga terhindar dari penyakit. Kecerdasan anak pun lebih meningkat bila mengonsumsi ASI.

Namun, ada dorongan lebih kuat yang mengikat batin ibu dan buah hati seperti yang dialami kualami. Rasa terharu banget, karena ada seseorang yang amat membutuhkanku.  Rasa ini pasti juga dialami oleh Mama bukan?

Masa-masa menyusui menjadi pengalaman yang menakjubkan untuk para Mama. Mulai dari membangun bonding dengan anak sampai nyeri payudara pun tak terhindarkan.

Puting lecet, berdarah, digigit anak sudah jadi hal yang biasa dirasakan Mama menyusui. Belum lagi kalau payudara bengkak dan jadi mastitis, rasanya sakit bukan main.
        
                         

               
Ya karena intensitas menyusui, apalagi menyusui bayi laki-laki yang konon katanya lebih kuat saat menyusu, dan aku terbukti mengalaminya karena anakku bersyukur laki-laki, membuat puting susuku lecet.  Perih jangan ditanya. Bahkan sampai rasanya kayak terbelah, saking sakitnya.  Namun tidak mungkin aku menghentikan  pemberian asi pada bayiku. Saat dipompa pun terasa sakit sekali. 

Aku membangun semangat harus sabar. Menyusui memang momen yang paling menantang sekaligus menakjubkan. Bagi Mama yang menjadi orangtua baru, mungkin proses ini terasa sulit dilalui. Tapi tetap harus dilalui karena menyusui adalah proses alami yang hanya membutuhkan kesabaran dan terus berlatih.

Aku mengubah semua rasa tak menyenangkan tersebut menjadi kebahagiaan demi tumbuh kembang buah hati . Agar proses menyusui menjadi menyenangkan, aku tetap fokus dan menjauhkan kekhawatiran yang kerap menghampiri. Menyingkirkan rasa gugup dan khawatir bahwa bayiku tidak minum cukup ASI dan sebagainya.

Seperti saat memilih produk yang cocok untuk mengatasi payudara lecet , berdarah , aku tidak sembarangan.  Aku pastikan produk tersebut akan untukku apalagi bayiku.  Karena puting susu kan langsung disedot oleh bayi.  Apabila bahannya tidak aman , malah membahayakan si bayi.  Duh jangan sampai itu terjadi.

                         


Nah saat ini ada pilihan yang tepat yaitu Mama’s Choice Intensive Nipple Cream.  Mengapa yakin memilihnya karena tentu saja keunggulan yang dimiliki seperti:
1. Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk Mama menyusui
2. Bersertifikat food grade sehingga aman jika tertelan bayi
3. Praktis, tidak perlu dibilas
4. Cocok untuk kulit sensitif
5. Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis.

Puting kering, lecet, dan pecah-pecah kini dapat Mama hadapi bersama Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Satu-satunya krim puting dengan ekstrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting bermasalah baik karena menyusui langsung maupun pumping.

                         

Selain itu, Mama’s Choice Intensive Nipple Cream bebas dari:
1. Paraben
2. Phthalate
3. Pewangi buatan
4. Alkohol
5. Halal

Nikmati manfaat #PilihanAmanMama untuk pengalaman menyusui yang lebih tenang dan melegakan. Mama’s Choice Intensive Nipple Cream penyelamat puting Mama!

Menciptakan suasana menyenangkan selama menyusui juga dapat ditunjang dengan memperdalam pengetahuan seputar menyusui. Semakin Mama mengetahuinya sejak dini maka akan semakin membuat Mama percaya diri saat menyusui.

Jangan memberikan bayi Mama apa pun selain ASI. Entah itu air gula atau suplemen lain, jangan pernah memberikannya pada buah hati yah.

Meskipun Mama merasa tidak cukup memproduksi ASI, tetaplah fokus dan percaya diri bahwa ASI akan diproduksi secara maksimal dalam memenuhi kebutuhan si kecil. Sebab, dengan memberikan berbagai asupan lainnya justru akan mengganggu nafsu makan bayi Mama untuk menyusui dimana hal itu dapat menyebabkan pasokan ASI berkurang.

Aku yakin setiap mama pasti punya cara tersendiri bagaimana menyusui bayinya dan mengatasi probleme menyusui yang mungkin terjadi saat proses menyusui.  Namun yang pasti walaupun Beda Cara, Tetap Sama Cintanya.  Ya benar cinta kepada buah hati yang ga baja digantikan dengan apapun
Seperti yang bisa Mama saksikan video kolaborasi bersama 4 profil Mama yang memiliki cerita menyusui yang berbeda-beda (hiperlaktasi, puting rata, bayi tongue tie, dan ibu bekerja). Mama bisa klik di link berikut :
https://www.instagram.com/tv/B9nlcqNg1jG/?igshid=xnyu2i44jh72

Cerita yang real, utuh, jujur dari
para Mama yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Bersama para Mama, Mama's Choice ingin memberikan support bagi setiap Mama dimanapun berada.untuk menerima & merangkul proses yang terjadi dalam perjalanan menyusui. Setiap Mama
memiliki perjuangannya sendiri-sendiri.  Setiap Mama memiliki caranya masing-masing. Namun , Mamaschoice yakin semua berdasarkan rasa cinta yang sama. Cinta yang luar biasa untuk
buah hatinya. Apapun yang pilihan Mama: Beda Caranya, Sama Cintanya .

                         

Mama's Choice Intensive Nipple, produk aman ibu menyusui. Benar- benar mengatasi problem menyusui.  Bahagianya menggunakan produk ini.  Kekhawatiran akan bahan berbahaya yang bisa menyakiti buah hati sirna.  Terbukti aman dan teruji secara dermatologis.  Aku dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia.

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream - 15 ml mengandung kurma dan minyak kelapa.
Kurma :
Merawat permukaan kulit dengan hidrasi yang maksimal
Minyak kelapa:
Melembabkan kulit yang kering.

                         

Packaging nya berbentuk botol tube , yang gampang dibuka, digunakan dan disimpan kembali. Tidak khawatir tumpah atau berceceran saat membukanya.  Packaging luarnya masih dengan kemasan kotak yang membuat aman.  Teksturnya lembut, warnanya bening dan tidak berbekas kalau digunakan.  Pilihan tepat untuk Mama dan bayi.  Dan lebih menyenangkan karena cocok untuk jenis kulit sensitif. 

                          


Mama's bisa juga bisa lho mengetahui lebih dalam tentang mengatasi puting lecet disini:

Bisa juga dengan mencari informasi tentang cara pumping yang menyenangkan disini :
https://mamaschoice.id/article/cara-memompa-asi

Owh Iyah , Mama bisa lho mendapatkan produk  Mama’s Choice Intensive Nipple Cream - 15 ml  di Shopee :  https://shopee.co.id/mamaschoiceid
dengan  harga yang sangat menarik.  Harga ini bisa didapatkan dengan menggunakan kode voucher dari ku yaitu : 

                  MAMAMEILI

Berlaku dari tanggal 18 Maret hingga 30 April 2020 dengan minimal pembelanjaan sebesar 150 ribu. 
Adapun diskonnya adalah sebesar 10% dari
harga promo. Jadi harga Rp 99,000 (sudah promo) masih bisa didiskon lagi 10%-nya
ya :)

Ayo Ma gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya yah, kapan lagi bisa mendapatkan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream - 15 ml dengan harga semurah ini.

Untuk informasi lebih lengkap , Mama bisa mengunjungi :
www.mamaschoice.id
Ataupun ke media sosial Mama's Choice dengan akun Instagram : @mamaschoiceid

“Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak -terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.
        
                        

                      

                   

39 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Bener banget deh bun aku tu selalu sedia Mamas Choice dirumah, semua Mama wajib punya

Rodhiyatum Mardhiyah mengatakan...

Aku pas baca awalannya ngebayangin sakitnya pasti banget2 pas puting lecet hingga berdarah. Pas baca lanjutannya jadi senang ada solusinya mama's choice

Haryati mengatakan...

Pernah ngrasain waktu menyusui anak pertama putingnya lecet..perih jadi klw debaynya minta nenen rasa sakitnya sampai ke tulang.mau pakai obat oles takut bahan kimianya ketelan debay.. next klw punya debay lagi harus sedia mama's choice..terima kasih infonya bun

Tammy mengatakan...

Momen pertama menyusui yang saya ingat, ASI belum keluar terus serasa jadi ibu ga berguna. Puting rasanya ngiluuuu banget kayak kena pisau. Puting lecet, perih, berdarah. Walau penuh perjuangan tapi ya tetep mellow pas mau nyapih anak.

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

Ah, coba waktu ngeASI kemarin sudah tahu produk ini. maka gak bakal ada drama puting lecet sampe berdarah.

Okti Li mengatakan...

Perasaan saya kemarin sudah kasih komentar dimari. Kok tidak ada ya?
Mohon maaf jika menghilangkan. Soalnya setiap kasih komentar tidak jelas dimoderasi atau tidak, sudah masuk atau blm

Okti Li mengatakan...

Saya tidak bisa maksimal kasih asi waktu menyusui dulu. Saat itu blm banyak produk pendukung seperti Mama's Choice ini

misdar murni mengatakan...

Produknya yang hebat, dulu saya ngerasain puting berdarah andainya tau produk ini mungkin nggak akan

http://kakilasak.com/ mengatakan...

Wah cocok bgt buat ibu ibu yg menyusui. Tar saya rekom buat istri kl kami punya anak 😊🙏

Sumiyati Sapriasih mengatakan...

Product Mama's Choice bisa mengatasi puting lecet, jadi bila menyusui tidak masalah lagi

Maria G Soemitro mengatakan...

Keren ya Mama's Choice, memenuhi semua kebutuhan ibu muda, bahkan Ada cream untuk puting yang lecet
Terobosan yang sangat solutif

ria buchari mengatakan...

Rekomen banget nih mba bisa aku usulin ke sepupu yang lagi menyusui

Faradila Putri mengatakan...

Mama's Choice sekarang pilihannya banyak yaaa dan varian produknya juga beragam :D Pas banget buat bumil dan busui

blogger parenting mengatakan...

Alhamdulillah, enak banget zaman now ya kak..
Ada produk yang bisa mengobati nyeri puting / puting lecet saat menyusui. Mama's choice memang pilihan yang pas buat para mommy

Ulihape mengatakan...

duh sama dulu aku juga puting sampe berdarah dan gak tahu obatnya apa. syukurlah sudah ada mama's choice ya produk aman buat ibu hami dan menyusui

kartika mengatakan...

Wajib ya Mbak, karena bahan alaminya aman buat dedek bayi yaaa

khairiah mengatakan...

wah perawatan mama choice lengkap banget yaa, dulu aku cuma bisa nangis-nangis aja waktu puting berdarah nggak tau mau kasih obat apa, sekarang alhamdulillah yaa ada mama's choice

Demia mengatakan...

waaa terima kasih sharingnyaa, walaupun aku sendiri belum ngalamin, tapi bisa jadi bekal nati nih kalo pas aku lagi menyusui juga hehehe

Rismayani mengatakan...

Oh ya mbak, Mama's Choice Relaxing message pernah aku pakaikan untuk pijat tangan atau kaki suami yang lagi pegal gitu terus katanya berasa relax banget. :)

Rita Asmaraningsih mengatakan...

Saat menyusui terkadang ada saja masalahnya yang bikin problem ya Mba.. Untung sekarang ada solusinya pakai produk ini gak bikin sakit saat menyusui malah bikin nyaman jadinya ya Mba..

Bambang Irwanto mengatakan...

Masa menyusui buah hati, memang salah satu momen membahagiakan bagi seorang Ibu ya, Mbak. Apalagi anak memang mendapatkan ASI ekslusif. Walau ada kendala, tetap semangat berkat bantuan Mama’s Choice

Desri Desri mengatakan...

akhirny ada produk yang memiliki kandungan aman untuk bumil dan busui jadi lebih tenang pas menggunakannya ya mba. Udah gitu, rangkaian produknya juga lengkap banget.

Okti Li mengatakan...

Kebahagiaan yang hanya bisa dirasakan oleh seorang ibu saja ya bisa memberikan asi kepada buah hati. Supaya maksimal ibu menyusui memang harus banyak persiapan saat hamil dan menyusui supaya ASI melimpah
Produk yg aman ya pastinya

Mei mengatakan...

produknya terbuat dari bahan-bahan kurma dan minyak kelapa ya, kebetulan ada saudara baru melahirkan bisa aku rekomendasiin produk ini

Nurhilmiyah mengatakan...

Bener lohh Mba Meilia,, anak laki-laki lebih kuat nyusunya dari anak perempuan. Nih sy lg nyusuin anak sy yg bungsu nih,, padahal udah lebih dikit nih usianya dr 2 tahun, bakal weaning with love deh insyaallah. Mantul ya produk2 Mamas Choice

Yuniari Nukti mengatakan...

Aku baru tau lho Mbak ada produk pelembab untuk puting buat Ibu Menyusui. Selama ini lihat Ibu Ibu menyusui kasihan gitu sampai mukanya mringis kesakitan. Semoga Ibu menyusui di dunia ini berbahagia ��

Dian farida ismyama mengatakan...

Wah aku baru tahu ada ekstrak kurma dan food grade. Mantap ya mamachoise benar benar pilihan ibu menyusui. Jadi mupeng. Bayiku baru 5 bulan nih

Hida mengatakan...

Drama banget ya menyusui itu, tapi selalu membuat haru karena momen itu yang tidak akan terulang lagi.

Melalak Cantik mengatakan...

Informatif nih untuk teman-teman yang menyusui yah. Mama's Choice memang banyak sering dipakai oleh temanku juga. So far, ku belum pernah coba sebab belum nikah.

Jeanette Agatha mengatakan...

Andai waktu aku menyusui tau ini, jadi ga kesakitan. Waktu menyusui anak pertama aku kesakitan ��

catatanemak mengatakan...

Mama Choice ini bisa jd solusi masalah menyusui ya Mba. Jd ga usah takut utk mengasihi

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Masa menyusui itu menjadi masa-masa yang indah sekaligus bikin deg-degan ya. Khawatirnya ya misal mengalami puting lecet itu. Untungnya udah ada Mama Choice yang bisa menyelesaikan permasalahan yang satu ini.

Yesi Intasari mengatakan...

Masam menyusui itu memang perjuangan banget ya mbak, makasih banyak infonya.. nanti saat aku menyusui bisa coba pakai produk mama choice jg nih

Wiwin Pratiwanggini mengatakan...

Padahal dulu sering banget saya dengar keluhan teman atau saudara atau tetangga yang mengalami luka pada puting payudara. Biasanya karena digigit si bayi yang sudah mulai keluar giginya. Alhamdulillah sekarang ada nipple cream ini ya.. sehingga saat-saat menyusui tidak akan bikin menderita seperti pengalaman teman-teman dulu.

Arda Sitepu mengatakan...

Dulu anak pertama belum kenal dengan Mama Choice ini mbak, setelah anak kedua pakai ini sangat terbantu apalagi masa menyusui jadi mengurangi rasa sakit saat si kecil menyusui.

Yanti Alif mengatakan...

Dulu saat anak2 msih bayi masih menyusui blum ada produk kaya mama choice mba beruntung deh mama2 jaman skrang nih lebih bisa nyaman saat menyusui bayi

Dian Restu Agustina mengatakan...

Beda Cara, Tetap Sama Cinta..Tapi pilihan produknya tetap Mama's Choice dong ya. Kualitasnya juwaraa!!

Faradila Putri mengatakan...

Nipple cream menjadi salah satu produk yang wajib ada kalau pas awal menyusui dan pas anak mulai tumbuh gigi hehehe.

Rani mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rani anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih